Harga Motor Yamaha Lexi 2024 Baru dan Bekas serta Spesifikasi Lengkapnya, Big Bike Yamaha Paling Ringan dan Ampuh

Harga Motor Yamaha Lexi 2024 Baru dan Bekas serta Spesifikasi Lengkapnya, Big Bike Yamaha Paling Ringan dan Ampuh

Yamaha Lexi--

Harga Motor Yamaha Lexi 2024 Baru dan Bekas serta Spesifikasi Lengkapnya, Big Bike Yamaha Paling Ringan dan Ampuh

Yamaha telah meluncurkan model terbaru dari Lexi pada awal tahun 2024. Sepeda motor ini diberi nama Lexi LX 155 dan tersedia dalam tiga varian. Berapa harga motor Lexi baru dan bekasnya?

Perilisan Yamaha Lexi LX 155 dilakukan pada tanggal 12 Januari 2024. Motor ini mengusung konsep "Simple but Maxi". Kendaraan ini memiliki berbagai fitur premium dengan performa maksimal dan desain yang simpel namun praktis.

Baca juga: Jadwal Puasa Juni 2024: Tarwiyah, Arafah sebelum Idul Adha: Raih Pahala Berlimpah di Bulan Haram - Kalender Puasa 2024

Baca juga: Nonton Download The Backpacker Chef 2 Episode 2 Sub Indo di TVN Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Ahn Bo Hyun Berikan Pertunjukan Militer Bersama Lee Dohyun Setelah Membuat Makanan Penutup




×

Baca juga: LINK Nonton Drakor Hierarchy Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 Sub Indo Streaming Legal Netflix Cek, Daftar Pemain Sinopsis dan Cara Nonton

Meski demikian, Yamaha tidak mengabaikan aspek estetika dari Lexi LX 155. Bodinya dirancang dengan gaya sporty yang cocok untuk pengguna yang aktif. Penampilannya juga modern dengan sentuhan kekinian.

Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155

Dikutip dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia, skutik Lexi LX 155 Series menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA. Mesin ini merupakan versi terbaru yang dirancang untuk meminimalkan getaran dan gesekan, sehingga meningkatkan akselerasi dan performa motor serta responsif.

Pembaruan mesin mencakup desain camshaft, piston dan head, serta jalur oli. Hal ini bertujuan untuk meredam getaran dan gesekan.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3kW pada 8000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 14,2Nm pada 6500 rpm. Mesin Blue Core di Lexi LX 155 juga dilengkapi dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4-valve, dan pendingin cairan.

Yamaha juga menyematkan fitur Stop & Smart System yang berguna untuk mengurangi konsumsi bahan bakar ketika motor berhenti sejenak, misalnya saat berhenti di lampu merah. Fitur Smart Motor Generator juga membuat motor ini lebih tenang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya