Harga Motor Yamaha Lexi 2024 Baru dan Bekas serta Spesifikasi Lengkapnya, Big Bike Yamaha Paling Ringan dan Ampuh

Harga Motor Yamaha Lexi 2024 Baru dan Bekas serta Spesifikasi Lengkapnya, Big Bike Yamaha Paling Ringan dan Ampuh

Yamaha Lexi--

Keunikan Yamaha Lexi tetap dipertahankan pada versi terbaru ini. Ruang pijakan kaki yang luas memberikan kenyamanan bagi pengendara. Desain jok yang lebih rendah dan ramping memberikan kenyamanan baik saat berkendara sendirian maupun berboncengan. Penggunaan ban bertapak lebar dan tubeless ukuran 90/90 – 14” di bagian depan dan 100/90 – 14” di bagian belakang, juga meningkatkan kenyamanan.

Jika baterai ponsel hampir habis saat berkendara, motor ini dapat melakukan pengisian daya. Dilengkapi dengan soket power listrik yang memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel mereka.

Penampilan sisi depan tampak agresif dengan lampu utama berbentuk V-lines. Lampu utama yang menggunakan teknologi LED memberikan penerangan yang baik. Desain speedometer yang futuristik menggunakan layar LCD.

Dari segi keamanan, Yamaha Lexi LX 155 dilengkapi dengan kunci Smart Key System yang memudahkan pengendara. Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk membantu menemukan motor saat diparkir.

Yamaha Lexi LX 155 juga dapat terhubung dengan aplikasi Y-Connect, yang memungkinkan pengguna mendapatkan informasi mengenai kondisi motor dan lainnya.

Harga Motor Lexi 2024




×

Harga motor Lexi terbaru berbeda untuk setiap varian. Yamaha Lexi LX 155 hadir dalam varian Connected ABS, S Version, dan Standar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya