Biodata Psychedelisha TikToker dan Selebgram yang Viral Diduga Bersikap Rasis Terhadap Orang NTT, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Psychedelisha TikToker dan Selebgram yang Viral Diduga Bersikap Rasis Terhadap Orang NTT, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Psychedelisha-Instagram-

"Kami akan memanggil pelapor untuk dimintai keterangan," tambah Kombes Ade.

Ia juga menyatakan bahwa pemilik akun @Psychedelisha, yang diketahui bernama Ade Chaerunisa, juga akan dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

Namun, mengenai waktu pemanggilan, Kombes Ade tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena itu merupakan kewenangan penyidik untuk menentukan.

Dalam video yang viral tersebut, Psychedelisha diduga menghina masyarakat NTT dengan menggunakan kata-kata yang bernada rasis.

Dalam cuplikan video yang beredar, Psychedelisha mengatakan, "Lu itu bukan mix Arab, lu mix NTT nggak usah gegayaan pake mix mix Arab any*ng, muka lu NTT banget," yang dikutip dari akun X @lavielvndrx.




×

Tidak berhenti di situ, Ade Chaerunisa juga melontarkan komentar lain yang dianggap merendahkan orang NTT.

"Gue geli banget ngeliat kayak pake gelang gold kayak rapper US padahal orang NTT," ujarnya dalam video tersebut.

Kasus ini menarik perhatian banyak pihak dan memicu kemarahan masyarakat, terutama warga NTT, yang merasa dihina dan direndahkan oleh pernyataan tersebut.

Mereka berharap pihak kepolisian dapat bertindak tegas dan memberikan keadilan atas kasus ini.

Baca juga: LINK Drakor Crash Eps 7-8 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya Serta Tempat Cara Nonton Streaming Disney+ Hotstar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya