LINK Drakor Crash Eps 7-8 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya Serta Tempat Cara Nonton Streaming Disney+ Hotstar

LINK Drakor Crash Eps 7-8 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya Serta Tempat Cara Nonton Streaming Disney+ Hotstar

Crash--

"Drama Crash" akan dibintangi oleh Lee Min Ki, yang sebelumnya terkenal lewat drama "Behind Your Touch" (2023). Dalam "Crash", ia akan beradu akting dengan banyak aktor dan aktris, termasuk Kwak Sun Young yang pernah terlibat dalam drama "Moving" (2023).

Diproduksi sebanyak 12 episode, "Drama Crash" merupakan hasil kolaborasi sutradara Park Joon Woo dengan penulis skenario Oh Soo Jin. Park Joon Woo sebelumnya telah sukses dengan drama bergenre serupa seperti "Doctor Detective" (2019) dan "Taxi Driver" (2021).

Spoiler Lengkap K-Drama "Crash" Episode 7-8 Pekan Ini:

Pada episode sebelumnya, masa lalu Yeon Ho terungkap dan ia hampir dipecat dari kepolisian. Tim TCI tengah mengusut kasus pemerkosaan berantai dan Yeon Ho mengetahui siapa korban berikutnya. Dia menepis rasa traumanya dan menangkap pelaku. Kasus tersebut berhasil diselesaikan dan Yeon Ho tidak dipecat.

Di sisi lain, Chae Man meratapi kematian istrinya yang tewas dalam insiden tabrak lari.




×

Sementara itu, Jae Young terlibat kecelakaan mobil dan dihampiri oleh seseorang yang membakar mobilnya.

Pada episode berikutnya, kasus kematian Jae Young menimbulkan banyak tanda tanya. Pyo Myung Hak menghadiri pemakaman Jae Young dan berusaha membuktikan bahwa kematian Jae Young bukanlah kecelakaan biasa.

Tim TCI menghadapi kasus baru di mana seorang pria ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil. Kasus ini terlihat seperti pembunuhan terselubung dan Yeon Ho yakin bahwa seseorang hendak membunuhnya.

Tim TCI bergerak cepat untuk menyelidiki dan menangkap para pelaku. Yeon Ho dan So Hee mengalami kejar-kejaran berbahaya di jalanan.

Sementara itu, ayah Jae Young meragukan Myung Hak dan mempertanyakan kesungguhannya dalam menyelidiki kematian anaknya.

Link Streaming Nonton Drakor "Crash" Sub Indo:

"Drama Crash" tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 22.00 KST di ENA. Anda dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia melalui Disney Plus Hotstar di link berikut ini:

Link Streaming Nonton Drakor "Crash" Sub Indo

Pastikan Anda telah berlangganan platform tersebut dengan cara mengunjungi laman resminya, memasukkan nomor ponsel, mendapatkan kode verifikasi, memilih paket berlangganan, memilih metode pembayaran, dan menyelesaikan pembayaran.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya