JADWAL KJP Mei Juni 2024 Tertunda? Ini Jawaban dan Cara Cek Penerima KJP Terbaru

JADWAL KJP Mei Juni 2024 Tertunda? Ini Jawaban dan Cara Cek Penerima KJP Terbaru

KJP--

JADWAL KJP Mei Juni 2024 Tertunda? Ini Jawaban dan Cara Cek Penerima KJP Terbaru

Apakah Anda sedang menunggu pencairan KJP Plus Juni 2024? Pertanyaan mengenai kapan bantuan ini akan cair semakin sering muncul, terutama setelah bantuan bulan Mei tidak disalurkan.

Banyak yang berharap KJP Plus Mei dirapel bersama Juni 2024 sehingga dapat dicairkan sekaligus.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya Hari ini Juni-Juli 2024 Ke Kupang, Ende, Waingapu, Rute Lain Lengkap

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 4 Juni 2024: Gino Menghamili Hani Adik Kandung Tyas Calon Istrinya Sendiri




×

Baca juga: Adisty Mengancam Elena Karena Sudah Menyabotase Pekerjaannya, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 4 Juni 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 4 Mei 2024: Rani dan Renata Akan Memberitahu Raja Bahwa Dimas Masih Hidup

Apabila pencairan ini benar terjadi, bantuan akan diberikan kepada penerima yang sudah terdaftar pada tahun 2024 untuk periode tahap 1.

Di tengah kekhawatiran warga mengenai bantuan yang belum juga cair, Dinas Pendidikan DKI Jakarta memberikan informasi terbaru tentang KJP Plus tahap 1 yang diperkirakan akan cair pada Juni 2024.

Melalui kolom komentar di salah satu unggahan Instagram resminya, Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyatakan bahwa KJP Plus tahap 1 tahun 2024 sedang dalam proses penetapan penerima melalui Keputusan Gubernur.

Proses ini merupakan langkah terakhir sebelum peserta didik ditetapkan sebagai penerima KJP Plus.

Biasanya, tidak lama setelah penetapan melalui Keputusan Gubernur selesai, bantuan KJP Plus akan segera cair. Oleh karena itu, ada kemungkinan KJP Plus Juni 2024 akan cair di awal bulan, seperti pencairan pada periode-periode sebelumnya yang biasanya berlangsung di awal bulan.

Karena bantuan KJP Plus Mei belum cair, ada kemungkinan akan dirapel bersama bulan Juni 2024. Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengenai kapan pastinya KJP Plus Juni 2024 akan dicairkan. Dinas Pendidikan DKI Jakarta meminta masyarakat untuk bersabar menunggu informasi selanjutnya mengenai jadwal pencairan KJP Plus.

Untuk memantau pembaruan informasi mengenai KJP Plus Juni 2024, warga DKI Jakarta dapat mengecek akun Instagram @upt.p4op atau @disdikdkijakarta

TAG: #kjp
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya