Ternyata Daihatsu Jadi Pilihan Utama Pengguna Motor yang Naik Kelas

Ternyata Daihatsu Jadi Pilihan Utama Pengguna Motor yang Naik Kelas

Daihatsu Ayla Sport--

Bandung Sebagai Destinasi Kedua Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Sri Agung Handayani juga menyampaikan bahwa Bandung menjadi salah satu kota utama dalam rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024.

"Bandung menjadi destinasi kedua, diikuti oleh kota-kota lain seperti Solo, Balikpapan, Makassar, Medan, dan ditutup di Sidoarjo. Pemilihan kota-kota ini didasarkan pada kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat di seluruh Indonesia, sehingga acara ini akan diadakan di total tujuh kota di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Acara di Bandung ini dimeriahkan oleh berbagai klub mobil Daihatsu, seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), dan Sirionity (Sirion Community).

Selain itu, hadir juga klub-klub lain seperti TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia), dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).




×

Dengan berbagai komunitas yang turut hadir, acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 di Bandung berlangsung meriah dan berhasil menjalin keakraban antara sesama pengguna kendaraan Daihatsu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya