Ternyata Daihatsu Jadi Pilihan Utama Pengguna Motor yang Naik Kelas

Ternyata Daihatsu Jadi Pilihan Utama Pengguna Motor yang Naik Kelas

Daihatsu Ayla Sport--

Ternyata Daihatsu Jadi Pilihan Utama Pengguna Motor yang Naik Kelas

Acara "Daihatsu Kumpul Sahabat 2024" yang diselenggarakan di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Kota Bandung, pada Minggu (2/6), menjadi ajang pertemuan berbagai komunitas.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi acara, terlihat bahwa tidak hanya penggemar kendaraan roda empat yang meramaikan acara tersebut. Banyak komunitas dan klub motor juga turut hadir.

Baca juga: 25 TOP Program TV dengan Rating Terbaik per Senin 3 Juni 2024, Tertawan Hati Resmi Tamat Bersender di Posisi 2 Akankah Naik Ranjang Mampu Menggantikan?

Baca juga: Bikin Sedih, Timnas Indonesia Batal Diperkuat 2 Bintang di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja Selain Maarten Paes?




×

Baca juga: 5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Jay Idzes Usai Bantu Venezia Naik Level ke Serie A

Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan bahwa mereka mengundang komunitas motor untuk berpartisipasi dalam acara ini guna menjalin silaturahmi antara pengguna Daihatsu.

"Kami ingin semua hadir untuk mengapresiasi dan menjalin silaturahmi dengan para sahabat," kata Agung.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kehadiran komunitas motor diharapkan juga memberikan dampak positif pada penjualan Daihatsu di Jawa Barat.

Sri Agung menambahkan bahwa berdasarkan survei, banyak konsumen Daihatsu berasal dari pengguna roda dua.

"Berdasarkan survei kami, 80 persen pembeli Daihatsu adalah pengguna motor. Kami sangat mengapresiasi mereka yang beralih ke kendaraan roda empat dan memilih Daihatsu," jelasnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya