Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Berhasil Bantu Venezia Promosi ke Serie A Italia

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Berhasil Bantu Venezia Promosi ke Serie A Italia

Jay Idzes--

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Berhasil Bantu Venezia Promosi ke Serie A Italia

Venezia akhirnya berhasil promosi ke Serie A Italia setelah mengalahkan Cremonese 1-0 di leg kedua final playoff Serie B. Pertandingan berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo, Senin (3/6/2024) dini hari WIB. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Venezia berhasil unggul 1-0 pada menit ke-24 melalui gol Christian Gytkjær yang memanfaatkan assist dari Gianluca Busio dalam serangan balik yang cepat.

Baca juga: Link Video Syur Asusila Adik Kakak Baju Biru Full 7 Menit No Sensor, Ternyata Pemeran Wanita Bernama Hanny Kini Resmi Ditangkap Polisi

Baca juga: Profil Jay Idzes, Bek Timnas yang Bantu Bawa Timnya ke Serie A




×

Baca juga: Update Video Pelecehan Anak Baju Biru, Polisi Mulai Bergerak Usut Kasus Viral

Meskipun Cremonese memberikan perlawanan sengit, pertahanan yang dipimpin oleh Jay Idzes tetap kokoh. Tidak ada tambahan gol hingga babak pertama berakhir, dengan Venezia tetap unggul 1-0.

Pada awal babak kedua, Cremonese meningkatkan tekanan mereka. Jay Idzes tampil cemerlang dengan mengganggu tembakan Massimo Coda di kotak penalti.

Idzes mendapatkan kartu kuning pada menit ke-57 setelah menabrak Charles Pickel dan terlihat kesakitan memegangi pahanya.

Venezia hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-61 ketika Bjarki Steinn Bjarkason melepaskan sundulan yang sayangnya berhasil diselamatkan oleh kiper Gianluca Saro.

Menjelang akhir laga, para pemain Cremonese bermain dengan emosi yang tinggi, situasi yang menguntungkan Venezia.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Venezia pun menang 1-0 dan berhak promosi ke Serie A untuk musim depan, menyusul Parma dan Como.

Susunan Pemain Venezia vs Cremonese

Venezia: Joronen; Sverko, Idzes, Svoboda; Candela, Bjarkason, Tessmann, Busio, Zampano; Gytkjaer, Pohjanpalo.

Cremonese: Saro; Antov, Ravanelli, Bianchetti; Zanimacchia, Buonaiuto, Castagnetti, Pickel, Sernicola; Vazquez, Tsadjout.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya