Update Video Pelecehan Anak Baju Biru, Polisi Mulai Bergerak Usut Kasus Viral

Update Video Pelecehan Anak Baju Biru, Polisi Mulai Bergerak Usut Kasus Viral

Baju biru-Instagram-

Jagat maya dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan seorang balita laki-laki dilecehkan oleh seorang perempuan yang diduga ibu kandungnya sendiri.

Dalam video tersebut, terlihat perempuan berbaju hitam memegangi celana balita berbaju biru dan melakukan tindakan tak senonoh hingga sang anak buang air kecil. Peristiwa ini sontak membuat geram para netizen di media sosial, terutama Tiktok dan Twitter.

Seorang netizen dengan akun X @dhemit_is_**** kemudian membocorkan identitas perempuan tersebut. Diduga bernama Raihany, berusia 22 tahun, dan tinggal di Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Mendengar hal ini, pihak kepolisian pun bergerak cepat. Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Aryono, mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. ️‍

Namun, dia belum bisa memberikan informasi lebih detail terkait identitas terduga pelaku maupun TKP.

"Sedang ditindaklanjuti setelah ada viral," ujar Aryono.

Kapolsek Ciledug, Komisaris Saiful Anwar, juga membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan mendalam terhadap TKP dan identitas terduga pelaku. ‍

"Kami masih lidik (penyelidikan)," kata Saiful.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menemukan temuan apapun terkait kasus ini. Mereka juga belum menerima laporan resmi dari masyarakat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya