Tanda Gelagat Aneh Raihany Ibu Muda Pelaku Pelecehan Anak Baju Biru Viral, Ini yang Dilakukan di Kontrakan Saat Suami Kerja

Tanda Gelagat Aneh Raihany Ibu Muda Pelaku Pelecehan Anak Baju Biru Viral, Ini yang Dilakukan di Kontrakan Saat Suami Kerja

Baju biru-Instagram-

Tidak disangka, sang ayah juga ikut pindah agar bisa tinggal lebih dekat dengan putrinya. Suami Raihany, yang juga merupakan ayah dari anak yang menjadi korban pelecehan, selama ini mencari nafkah dengan cara mengamen.

Ketika rumah kosong karena sang suami sedang bekerja, tetangga melihat sang ayah seringkali mengunjungi kontrakan putrinya dan mengunci pintu.

"Ketika suaminya sedang pergi mengamen, ayahnya datang ke rumah dan langsung mengunci pintu," tulis tetangga Raihany dalam unggahan di Instagram Story milik selebgram Galih Ramadan.

Tetangga-tetangga pelaku juga mengaku khawatir terhadap anak perempuan Raihany yang masih balita, karena berpotensi menjadi korban pelecehan dari orang tuanya.

Saat ini, sang ayah Raihany juga dilaporkan melarikan diri tidak lama setelah aksi pelecehan yang dilakukan oleh ibu dari anak berbaju biru tersebut menjadi viral di media sosial.




×

"Mereka berdua tiba-tiba menghilang," ujar salah seorang tetangga.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya