Dini Dan Namira Kembali Berebut Cinta Radit, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 3 Juni 2024 dan Link Nonton

Dini Dan Namira Kembali Berebut Cinta Radit, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 3 Juni 2024 dan Link Nonton

Bidadari surgamu-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Tayang Pukul 17.00 WIB. Dini Dan Namira Kembali Berebut Cinta Radit.

Sebelumnya Sakinnah Menyemangati Denis agar tetap semangat dalam bekerja. Sementara Lauza Ketahuan Romy Pura-Pura merestui Hubungan Kania dan Rangga, Sementara Om Bram mala kini digoda Dini.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Baca A Husband I Didn't Expect Chapter 41 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita One Day I Found a Husband Chapter 41 SUB INDO

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis dan Rangga heran siapa yang tega membunuh Andrew apakah ada hubungannya dengan Dini. Sementara itu Namira marah kepada Flora yang masih terus menelepon Denis dan membuatnya Cemburu.




×

Sakinnah mengajak Denis untuk kencan hal ini membuat Namira terbakar cemburu dan menyusul mereka berdua. Sementara itu Lauza tetap tidak merestui hubungan antara Kania dan Rangga.

Lauza mengusir pembantu yang selama ini menyakiti Surya dan Sakinnah. Sementara itu Denis dan Namira harus menghadapi kondisi di restoran. Sedangkan keberadaan Bram akan dibocorkan kepada Denis dan Sakinnah.

Baca juga: Potret Biodata Adinda Azani Pemeran Tyas Dalam Sinetron Terbaru SCTV Tertawan Hati, Lengkap Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya