Tidak Semua Rambut Sama, Begitu Pula Kebutuhannya! Temukan Solusinya dengan Beragam Varian Ellips Vitamin Hairs yang Cocok Untuk Masalah Rambutmu

Tidak Semua Rambut Sama, Begitu Pula Kebutuhannya! Temukan Solusinya dengan Beragam Varian Ellips Vitamin Hairs yang Cocok Untuk Masalah Rambutmu

Ilustrasi rambut sehat. -(freepik.com/ansiia)-

Natural Series:

1. Shiny Black: Mengandung Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta kemiri untuk merawat rambut hitam agar tetap sehat dan bercahaya.

2. Smooth and Shiny: Dengan kandungan Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini menjaga kelembaban rambut dan membuatnya lebih mudah diatur.

3. Hair Treatment: Diformulasikan dengan jojoba oil, Moroccan oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini berguna untuk merawat rambut rusak akibat bahan kimia.

4. Hair Vitality: Mengandung Moroccan oil, ginseng, honey oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini membantu memperkuat rambut yang mudah patah dan kasar.




×

5. Nutri Color: Dengan formula Moroccan oil dan triple care, vitamin ini cocok untuk merawat rambut yang diwarnai dan menjaga warnanya tetap awet.

Baca juga: Rahasia Kekayaan Tanah Latosol, Potret Manfaatnya yang Tak Terbatas untuk Kehidupan dan Pertanian

Baca juga: 8 Manfaat Jagung Bagi Hewan Ternak, Pakan yang Cocok Untuk Pemeliharaan Kesehatan Pada Ayam

Balinese Series:

Varian ini mengandung bunga frangipani Bali dan rosemary oil, bertujuan untuk mengatasi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang rontok.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya