Catatan Harian Menantu Sinting Kapan Tayang? Intip Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Ada Ariel Tatum dan Raditya Dika

Catatan Harian Menantu Sinting Kapan Tayang? Intip Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Ada Ariel Tatum dan Raditya Dika

Catatan Harian Menantu Sinting--

Catatan Harian Menantu Sinting Kapan Tayang? Intip Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Indonesia Terbaru di Bioskop, Ada Ariel Tatum dan Raditya Dika.

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting Dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika, Bukan di Loklok Tapi Bioskop: Pasutri Konyol Bersama Mamak Mertua.

Nonton Catatan Harian Menantu Sinting di Bioskop Bukan Loklok, Film Terbaru Dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika, Lika-Liku Kehidupan Pasutri Baru Bersama Mertua.

Sebuah gelombang keceriaan bersiap menghampiri bioskop-bioskop tanah air dengan hadirnya film terbaru yang mengguncang, "Catatan Harian Menantu Sinting".

Baca juga: Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting Dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika, Bukan di Loklok Tapi Bioskop: Pasutri Konyol Bersama Mamak Mertua




×

Baca juga: David Sengaja Mengundang Elena Dalam Pesta Perayaan Pasha dan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 22 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Teka-teki Identitas Egy Dalang Pembunuh Vina Cirebon, Netizen Bak Detektif Temukan Akun Facebook Mirip Dirinya, Apakah Benar Miliknya?

Dibuat oleh duo kreatif Sunil Soraya sebagai sutradara dan produser, serta diarahkan oleh tangan jenius Rocky Soraya, film ini menjanjikan hiburan tak terlupakan bagi para penikmat film Indonesia.

Terang saja, antusiasme meluap-luap di kalangan penonton dengan kabar bahwa Ariel Tatum dan Raditya Dika akan bergabung dalam proyek film yang sama.

Dalam "Catatan Harian Menantu Sinting", keduanya akan beradu akting, membawa cerita yang kocak dan penuh kejutan.

Sebagai sosok yang sudah akrab dengan genre komedi, Raditya Dika kembali memperlihatkan bakatnya yang memukau.

Sementara Ariel Tatum, dengan pesonanya yang tak tertandingi, menambah keseruan dalam alur cerita yang dipenuhi dengan kekonyolan.

Kisah film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga yang penuh warna, di mana sang menantu (diperankan oleh Raditya Dika) harus berurusan dengan tingkah laku istri muda dan ceria (diperankan oleh Ariel Tatum).

Setiap hari adalah petualangan baru dalam menjalani kehidupan berumah tangga, di mana kekonyolan dan tawa tak pernah jauh.

Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya