Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 22 Mei 2024: Lestari Menghina Shafira yang Belum Bisa Mempunyai Anak

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 22 Mei 2024: Lestari Menghina Shafira yang Belum Bisa Mempunyai Anak

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Jam Tayang dan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Lestari Menghina Shafira yang Belum Bisa Mempunyai Anak

Sebelumnya Julian mencari cara agar bisa membuktikan jika Loly adalah anak dari Romy. Sementara itu Gina menegaskan bahwa tidak ada yang boleh bercerai di keluarganya. Dania kaget melihat Julian dan Shavira ada di restoran.

Sementara Rafael juga kaget kenapa Gunawan diam-diam menyiapkan Perusahaan baru yang membuatnya semakin kaya. Ternyata perusahaan itu akan diberikan pada Shavira dan Dania karena merasa berdosa.

Baca juga: David Sengaja Mengundang Elena Dalam Pesta Perayaan Pasha dan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 22 Mei 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Julian dan Gina akhirnya berbaikan berkat Shafira yang baru saja dituduh mencuri di sebuah toko. Sedangkan Abian mulai mendekati Sisi adik Julian agar bisa menghancurkan seluruh keluarganya.




×

Shafira Bilang kepada Julian kalau ia tidak akan terpengaruh dengan Rafael walaupun diiming-imingi Harta yang banyak. Sedangkan Mona kembali mendapatkan KDRT dari Rangga Setelah ketahuan Membakar Foto Shafira.

Dania dihajar Habis-Habisan oleh keluarga Julian dan menyuruhnya segera bercerai dengan Romy. Sedangkan Julian dan Dania ke rumah sakit untuk mengantarkan Loly yang kecelakaan dan sekalian ingin Tes DNA. Sementara Rafael ingin bercerai dengan Mona setelah anaknya lahir.

Baca juga: Teka-teki Identitas Egy Dalang Pembunuh Vina Cirebon, Netizen Bak Detektif Temukan Akun Facebook Mirip Dirinya, Apakah Benar Miliknya?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya