Link Nonton Uncle Samsik Episode 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi Disney Plus Hotstar Kualitas HD Full, Pertemuan Selanjutnya Bersama Kekasih

Link Nonton Uncle Samsik Episode 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi Disney Plus Hotstar Kualitas HD Full, Pertemuan Selanjutnya Bersama Kekasih

Uncle Samsik--

Link Nonton Uncle Samsik Episode 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi Disney Plus Hotstar Kualitas HD Full, Pertemuan Selanjutnya Bersama Kekasih.

Uncle Samsik, akan menghadirkan kisah yang menarik dan penuh emosi bagi para penggemar drakor.

Dengan total 16 episode, drama ini menjadi sorotan utama di industri hiburan Korea Selatan. Diprediksi akan memikat penonton dengan alur cerita yang penuh kejutan.

Uncle Samsik telah memulai penayangan perdana pada 15 Mei 2024 dan dijadwalkan akan berakhir pada 19 Juni 2024.

Penggemar dapat menikmati satu episode baru setiap hari Rabu melalui platform streaming Disney+, menambah keseruan menunggu kelanjutan cerita setiap minggunya.




×

Baca juga: Teka-teki Identitas Egy Dalang Pembunuh Vina Cirebon, Netizen Bak Detektif Temukan Akun Facebook Mirip Dirinya, Apakah Benar Miliknya?

Baca juga: Apa Hubungan Zoe Levana dan Gus Zizan? Profil dan Biodata Selebgram Viral yang Terjebak di Jalur Busyway Hingga Dituding Kepergok Ciuman di Diskotik

Baca juga: Siapa Gus Zizan dan Luna, Zoe Levana Viral di Tiktok? Diduga Video Ciuman dan Ajakan Selingkuh Ramai di Socmed, Nyosor Duluan?

Tidak hanya menawarkan cerita yang menghibur, Uncle Samsik juga menonjolkan para aktor dan aktris ternama Korea Selatan, menjamin penampilan terbaik dari setiap karakternya.

Mulai dari episode pertama yang ditayangkan pada tanggal 15 Mei, drama ini langsung memikat perhatian penonton dengan alur cerita yang seru dan karakter-karakter yang kompleks.

Salah satu episode yang paling dinanti adalah episode 7 yang dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2024.

Antusiasme penonton selalu tinggi setiap kali mendekati penayangan sebuah episode karena selalu diakhiri dengan cliffhanger yang membuat penasaran akan kelanjutan cerita.

Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya