Spoiler Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang, Nonton di TVING Bukan Loklok, Ryu Sun Jae dan Im Sol Memulai Hubungan Baru

Spoiler Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang, Nonton di TVING Bukan Loklok, Ryu Sun Jae dan Im Sol Memulai Hubungan Baru

Lovely Runner--

Spoiler Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang, Nonton di TVING Bukan Loklok, Ryu Sun Jae dan Im Sol Memulai Hubungan Baru.

Nonton Lovely Runner Episode 14 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi TVN, Sekejap Sudah Berubah Era Masa Depan, Cek Link Download di Sini!

Saat usianya kembali ke angka 34, Im Sol berdiri di tengah turunnya salju yang memutihkan kota.

Tangannya terulur, mencoba menangkap kepingan-kepingan salju yang berjatuhan perlahan dari langit. Ada keindahan tersendiri dalam momen itu, namun hati Im Sol tampak dipenuhi kegelisahan.

Baca juga: Teka-teki Identitas Egy Dalang Pembunuh Vina Cirebon, Netizen Bak Detektif Temukan Akun Facebook Mirip Dirinya, Apakah Benar Miliknya?




×

Baca juga: Link Video Ciuman yang Diduga Gus Zizan dengan Selebgram Zoe Levana di Bali Viral di TikTok dan X, Kini Jadi Buruan Natizen: Nasib Ning Maghrib Gimana?

Baca juga: Gus Zizan Anak Siapa dan Cucu Kiyai Lombok yang Mana? Viral Video Dugaan Ciuman dengan Zoe Levana Selebgram Salah Masuk Jalus Busway

Kilasan kenangan pertemuan pertamanya dengan Sun Jae, yang kini juga berusia 34 tahun, menghantui pikirannya.

Bayangan itu terlalu kuat untuk diabaikan, dan air mata yang sudah lama tertahan akhirnya mengalir deras.

Im Sol tak mampu menahan kesedihan yang menghimpit hatinya, membuatnya menangis tersedu-sedu di bawah langit bersalju.

Di saat itu, Kim Tae Sung muncul, menarik perhatian semua orang. Penonton terkesima melihat bagaimana Tae Sung dengan setia mendampingi Im Sol di sisinya. Sikapnya yang penuh perhatian memberikan kehangatan di tengah dinginnya salju.

Tae Sung menundukkan kepala, menggoyangkan bahu Im Sol dengan lembut, berusaha menghiburnya. Tepukan lembut di punggung Im Sol seolah menjadi pelipur lara bagi hati yang patah.

Penonton semakin penasaran dengan kehadiran Tae Sung yang setia mendampingi Im Sol, bukan Sun Jae.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya