Siapa Ayah dan Ibu Gus Zizan atau Nashron Azizan? Viral Video Dugem dan Ciuman Cucu Tuan Guru Mustafa Tokoh Terkemuka di Lombok, Benarkah?

Siapa Ayah dan Ibu Gus Zizan atau Nashron Azizan? Viral Video Dugem dan Ciuman Cucu Tuan Guru Mustafa Tokoh Terkemuka di Lombok, Benarkah?

Siapa Ayah dan Ibu Gus Zizan atau Nashron Azizan? Viral Video Dugem dan Ciuman Cucu Tuan Guru Mustafa Tokoh Terkemuka di Lombok, Benarkah?--

Kontroversi Gus Zizan

Gus Zizan, yang merupakan cucu dari seorang kyai terkemuka di Lombok, dan Zoe Levana, seorang TikToker terkenal, menjadi sorotan publik setelah sebuah akun Twitter mengungkap dugaan bahwa Zoe telah mencoba menjadi selingkuhan Gus Zizan.

Dalam cerita yang beredar di media sosial, terungkap bahwa Zoe diduga telah mendekati Gus Zizan dengan maksud untuk menjalin hubungan terlarang di belakang orang lain.

Penyingkapannya terjadi setelah video konten Zoey viral karena mengunggah video terjebak di jalur busway Trans Jakarta.

Dugaan momen di mana Zoe mencium Gus Zizan viral dan berebdar di X, meskipun pada saat itu Gus Zizan sudah memiliki pacar, terekam dalam sebuah postingan di Twitter oleh akun @Jadoreeforeverr, yang merupakan sahabat dari Luna, mantan pacar Gus Zizan.

Dalam postingannya, akun tersebut mengecam perilaku Zoe dan Gus Zizan yang terlihat mempermainkan perasaan orang lain.




×

Dalam penjelasannya, @Jadoreeforeverr mengungkap bahwa Zoe Levana tidak hanya mencium Gus Zizan di diskotik bernama Phantom, tetapi juga mengetahui bahwa Gus Zizan memiliki pacar saat itu, yang merupakan teman dari sahabatnya, Luna.

Meskipun mengetahui status Gus Zizan, Zoe Levana disebut telah menawarkan diri untuk menjadi selingkuhannya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya