5 Idol Kpop yang Nasibnya Kini Naas Usai Terlibat Skandal dan Namanya Disebut dalam Film Dokumenter Burning Sun, Natizen Takut Raline Shah Terlibat Karena Dekat dengan Seungri?

5 Idol Kpop yang Nasibnya Kini Naas Usai Terlibat Skandal dan Namanya Disebut dalam Film Dokumenter Burning Sun, Natizen Takut Raline Shah Terlibat Karena Dekat dengan Seungri?

Burning sun-Instagram-

Ruang VIP dan Kamar Tersembunyi

Film dokumenter BBC memberikan gambaran detail tentang ruang-ruang VIP yang ada di Burning Sun. Salah satu ruangan rahasia yang tersembunyi di bawah klub ini menampilkan interior dengan dinding merah yang mencolok. Dahulu, untuk memasuki ruang ini, tamu VIP harus membayar lebih dari 75.000 Dollar AS (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk memesan meja. Akses ke area khusus ini memungkinkan para tamu VIP untuk memesan wanita yang menarik dari lantai dansa.

Baca juga: Link Nonton Burning Sun Film Dokumenter Berkualitas HD Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di YouTube BBC: Skandal Seks Kpop: Goo Hara jadi Saksi Kunci Bar milik Seungri Eks Bigbang

Lebih dalam lagi, terdapat ruangan tersembunyi yang dijaga ketat. Di ruangan inilah, perempuan diberi obat-obatan dan dipaksa melakukan tindakan di luar kehendak mereka. Kondisi ruangan ini sekarang terlihat kotor dan tidak terawat, menggambarkan betapa kelamnya aktivitas yang pernah terjadi di sana.

Kamar Mandi Merah yang Mengerikan




×

Dokumenter ini juga menyoroti kamar mandi merah yang terkenal di Burning Sun. Kamar mandi ini pernah viral di situs-situs porno, terutama video-video pemerkosaan yang diambil secara ilegal. Kata kunci seperti “Burning Sun VIP,” “Burning Sun Room Bathroom,” dan “Burning Sun Club VIP” sering muncul dalam daftar pencarian trending di situs dewasa Korea. Saat klub masih buka, kamar mandi ini menjadi lokasi utama untuk tindakan keji tersebut.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya