Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 72 Hari ini 22 Mei 2024 di RCTI: Renata Rela Masuk Penjara Demi Menyelamatkan Rani

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 72 Hari ini 22 Mei 2024 di RCTI: Renata Rela Masuk Penjara Demi Menyelamatkan Rani

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 19.00 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Renata Rela Masuk Penjara Demi Menyelamatkan Rani

Dalam kisah Sebelumnya Raja tidak akan membiarkan Rani menyakiti Arsy sekali lagi dan akan membuat Rani membusuk di penjara. Sementara itu Diaz dan Iqbal semakin dekat sekarang tinggal cara Iqbal untuk mendekati orang tua Diaz.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 21 Mei 2024: Alhamdulillah Arsy Positif Hamil

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Rani ketakutan saat Iqbal datang ke rumahnya dan akan mengungkap rahasianya yang selama ini pura-pura hamil. Sedangkan Arsy mulai belajar dandan karena takut Raja akan kepincut dengan wanita lain di luar sana.

Arsy akan menyusul Rani ke Australia demi membuatnya Sadar tapi Raja tidak menyetujuinya. Sementara itu Dimas Akhirnya membebaskan Diaz karena tidak mau lagi jadi buronan polisi.




×

Raja kaget Arsy punya rencana untuk menjebak Rani. Ternyata berhasil Rani mala masuk perangkap Arsy dan Raja. Sementara itu Diaz berhasil mengerjai Penculik dan meloloskan Diri dari sekapan.

Baca juga: Kapan Rilis Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia? Link Baca Predatory Soul 39 40 English Raw Sub Indo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya