Tayang Sekarang! Nonton Anime The New Gate Episode 6 Sub Indonesia – Streaming dan Download Bukan di Otakudesu

Tayang Sekarang! Nonton Anime The New Gate Episode 6 Sub Indonesia – Streaming dan Download Bukan di Otakudesu

THE NEW GATE--

VIV.co.id - Tayang Sekarang! Nonton Anime The New Gate Episode 6 Sub Indonesia – Streaming dan Download Bukan di Otakudesu

THE NEW GATE adalah anime rilisan Spring 2024 ini yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shinogi Kazanami.

Jadwal tayang dari anime THE NEW GATE Episode 6 adalah pada tanggal Minggu, 18 Mei 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Video Viral Diduga Mantan Presma UNJA Jambi dengan Mahasiswi Cantik 20 Detik No Sensor 'Enak Yank: Pihak Kampus Mulai Angkat Suara?

Baca juga: Ini Daftar Harga Terbaru iPhone 11 Pro Max di 2024, Pecinta Apple Pasti Full Senyum: Mulai Harga Rp 13 Jutaan




×

Serial ini diadaptasi menjadi animasi oleh Cloud Hearts dan Yokohama Animation Laboratory, dengan sutradara Tamaki Nakatsu, komposisi seri oleh Hiroki Uchida, desain karakter oleh Itsuki Takemoto, dan musik yang dikomposisikan oleh Yuya Mori, Tatsuhiko Saiki, Misaki Tsuchida, dan Tsugumi Tanaka.

Lagu tema pembuka, "Sekai wo Yanuite", dinyanyikan oleh Sou, sementara lagu tema penutup, "Kanataboshi", dinyanyikan oleh Miho Okasaki.

Link nonton THE NEW GATE dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya