NMIXX Hadir di Knowing Bros Episode 434 Sub Indo, Variety Show Korea Tayang di NETFLIX Bukan Loklok atau Bilibili, Dapatkan Pesan Hiburan Bersama Jang Young Ran dan Haewon

NMIXX Hadir di Knowing Bros Episode 434 Sub Indo, Variety Show Korea Tayang di NETFLIX Bukan Loklok atau Bilibili, Dapatkan Pesan Hiburan Bersama Jang Young Ran dan Haewon

Knowing Bros--

NMIXX Hadir di Knowing Bros Episode 434 Sub Indo, Variety Show Korea Tayang di NETFLIX Bukan Loklok atau Bilibili, Dapatkan Pesan Hiburan Bersama Jang Young Ran dan Haewon.

Nonton Knowing Brothers Episode 434 Sub Indo, Bintang Tamu Anggota NMIXX Bakal Jadi Sorotan Penonton di Disney Plus Hotstar Bukan LK21: Sinopsis, Jam Tayang dan Link Donwnload.

Siapa yang tak kenal dengan acara TV Knowing Bros? Sebuah program yang mampu mengocok perut penontonnya dengan segala kejenakaan dan kecerdasan yang ditampilkan para bintangnya.

Dibuat di Korea Selatan, acara ini telah menghasilkan 460 episode yang menghibur sejak pertama kali tayang pada 5 Desember 2015. Jika Anda merasa bosan di hari Sabtu, maka Knowing Bros adalah jawabannya!

Baca juga: Koiyocabe Anak Siapa? Inilah Profil Pemilik Akun YouTube Sepulang Sekolah yang Viral Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?




×

Baca juga: Link Video Syur Diduga Mantan Presma UNJA Jambi Tersebar di TikTok dan X, 3 Menit No Sensor: Enak Yank Kini Jadi Penjagaan Ketat Polisi Cyber

Baca juga: 10 Manfaat Gerakan Meliukkan Tubuh Sebelum Berolahraga: Langkah Penting Untuk Cegah Cidera 

Tayangan ini hadir dalam durasi yang cukup panjang, yakni sekitar 1 jam 40 menit, memberikan waktu yang cukup bagi penonton untuk menikmati setiap momen keceriaan yang disuguhkan. Tak heran jika acara ini begitu digemari di seluruh dunia.

Bagi yang belum tahu, Knowing Bros menampilkan para selebriti yang berperan sebagai siswa dalam sebuah sekolah.

Konsepnya unik, karena dalam setiap episode, para bintang tamu harus menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para cast acara tersebut.

Tapi ingat, jawaban-jawaban itu harus disertai dengan segala kreativitas dan kejenakaan agar suasana tetap ceria.

Malam ini, tepatnya tanggal 18 Mei 2024, akan tayang episode ke-434 yang siap mengocok perut Anda. Jangan lewatkan keseruannya!

Simak Berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya