10 Sumber Kekayaan Irwan Mussry Pengusaha Kaya Raya Suami Maia Estianty yang Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi Eks Kepala Bea Cukai: Gak Ngotak Jumlahnya

10 Sumber Kekayaan Irwan Mussry Pengusaha Kaya Raya Suami Maia Estianty yang Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi Eks Kepala Bea Cukai: Gak Ngotak Jumlahnya

Irwan mussry-Instagram-

Perjalanan Karier dan Pendidikan Irwan Mussry

Irwan Danny Mussry, lahir di Surabaya pada 15 November 1962, saat ini menjabat sebagai CEO PT Timerindo Perkasa International, sebuah perusahaan retail jam tangan mewah.

Perusahaan ini memegang hak retail untuk 40 merek jam tangan ternama, termasuk Rolex, Gucci, dan Chanel, baik di dalam maupun luar negeri.

Bakat dagang Irwan tampaknya diwariskan dari ayahnya yang juga merupakan pebisnis sukses di bidang otomotif.

Irwan menghabiskan masa kecil dan remajanya di Surabaya, mengikuti jejak pendidikan di SMA Negeri 1 Surabaya sebelum melanjutkan ke Universitas Trisakti.




×

Meski sempat diterima di perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat, Irwan memutuskan keluar untuk fokus berbisnis dan mengawali kariernya di perusahaan milik ayahnya.

Kisah Cinta dan Kehidupan Pribadi

Sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan pernah menikah dengan Tri Hanurita Sudwikatmono, putri pengusaha Sudwikatmono.

Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Setelahnya, Irwan menjalin hubungan dengan artis sekaligus anggota DPR RI, Desy Ratnasari.

Hubungan mereka yang berlangsung selama delapan tahun akhirnya kandas.

Baca juga: Biodata Profil Linda Teman Vina Cirebon yang Viral Kerasukan dan Ungkap Kejadian Naas yang Menimpa Vina, Lengkap dari Umur, Pasangan, Agama dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya