Biodata Profil Linda Teman Vina Cirebon yang Viral Kerasukan dan Ungkap Kejadian Naas yang Menimpa Vina, Lengkap dari Umur, Pasangan, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Linda Teman Vina Cirebon yang Viral Kerasukan dan Ungkap Kejadian Naas yang Menimpa Vina, Lengkap dari Umur, Pasangan, Agama dan Akun Instagram

Dimana Keberadaan Egi Rian Prayoga Sekarang? Viral Akun Facebook Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Diduga Warganet Ini?--

Linda menjelaskan bahwa dirinya baru mengenal Vina selama satu tahun sebelum kejadian. Ia juga menyatakan bahwa cerita yang ditampilkan dalam film "Vina: Sebelum 7 Hari" tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan.

"Saya sama Vina itu cuma kenal satu tahunan dan tidak sedekat seperti yang ada difilmkan. Selain itu, saya tidak mengenal para pelaku apalagi Egi. Semasa hidup, almarhumah Vina tidak pernah bercerita apa-apa kepada saya tentang Egi," tegas Linda.

Selama delapan tahun terakhir, Linda memilih untuk menghilang karena merasa nyawanya terancam oleh geng motor yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Vina dan Eki.

"Saya diteror di Facebook, karena dulu zamannya Facebook belum ada TikTok. Keluarga saya sampai harus mengungsikan saya ke luar pulau selama dua tahun. Setelah kasus tenggelam, barulah saya berani pulang," ungkapnya.

Linda mengaku bahwa ketakutan adalah alasan utama mengapa ia memilih untuk menghilang. Apalagi, geng motor yang menjadi pelaku penganiayaan Vina terus mengancam keselamatannya.




Ă—

"Geng motor Cirebon itu, yang menjadi pelaku pembunuhan Eki dan Vina, terus membabi buta. Ditambah lagi, salah satu pelaku yang diamankan merupakan tetangga saya. Jadi bisa dibayangkan bagaimana perasaan saya," lanjutnya.

Baca juga: Mengapa Dinamai 'Ibu'? Sosok di Balik Nama Gunung Hebat di Maluku Utara yang Berstatus Awas Level IV

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya