Nonton dan Download Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di MBC dan di Disney+ Bukan Bilibili Atau LK21: Yeong Han akan Berada dalam Krisis, Happy Atau Sad Ending?

Nonton dan Download Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di MBC dan di Disney+ Bukan Bilibili Atau LK21: Yeong Han akan Berada dalam Krisis, Happy Atau Sad Ending?

Chief detektif-Instagram-

Dalam versi sebelumnya, karakter ini diperankan oleh aktor legendaris Choi Bul Am, sedangkan dalam versi terbaru ini, peran Park Yeong Han dimainkan oleh Lee Je Hoon.

Selain Lee Je Hoon, drama ini juga dibintangi oleh aktor-aktor terkenal lainnya seperti Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, dan Seo Eun Su.

Kehadiran para aktor ternama ini tentu menambah daya tarik dari "Chief Detective 1958".

Pada episode sebelumnya, penonton telah disuguhi kisah dramatis tentang penyelidikan Yeong Han dan timnya terhadap kasus wanita hilang yang berakhir tragis.

Wanita tersebut ditemukan meninggal dengan adanya indikasi keterlibatan opium.




×

Yeong Han pun mengambil inisiatif untuk menyelidiki lebih dalam kasus ini dan menemukan bahwa pelaku kejahatan lebih dari satu orang.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 19 Mei 2024: Hanif Rela Melakukan Apapun Demi Penuhi Keinginan Soraya

Namun, ketika Yeong Han merencanakan penangkapan, tiga dari pria yang diduga sebagai pelaku terlibat dalam kecelakaan.

Dua di antaranya meninggal dunia, sementara satu orang dibawa ke rumah sakit.

Orang yang selamat ini diduga sebagai penyebab kecelakaan, tetapi Do Seok justru melindunginya dengan menyatakan kepada media bahwa tidak ada opium yang ditemukan dan pengemudi yang menyebabkan kecelakaan telah teridentifikasi.

Tindakan Do Seok tersebut membuat pria yang selamat bebas dari status tersangka, yang membuat Yeong Han marah.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 19 Mei 2024: Julian Masih Tidak Terima Dania dan Shafira Terikat Tali Persaudaraan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya