David Mengakui Jabang Bayi yang Ada di Kandungan Shinta Adalah Anaknya, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 19 Mei 2024 dan Link Nonton

David Mengakui Jabang Bayi yang Ada di Kandungan Shinta Adalah Anaknya, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 19 Mei 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 77

Adisty curiga dengan Pasha yang ingin Mengakhiri hubungannya dengan Pasha. Namun Adisty tidak menyerah dan langsung ingin memantaskan diri. Sementara itu Reno tidak terima dengan Kesaksian Anjani atas kematian orang tuanya.

Reno mencoba menyembunyikan rasa cintanya kepada Adisty saat sedang naik gunung bersama dengan Pasha dan Michele. Sementara itu Adisty langsung gercep menolong Reno yang akan jatuh ke dalam jurang.

Pasha merasa bersalah karena menghilangnya Adisty dan Reno yang jatuh ke jurang. Sementara itu David kaget karena melihat Anjani lebih khawatir terhadap Adisty ketimbang Reno dan Pasha. Di sisi lain Reno kondisinya semakin parah dan membuat Adisty kebingungan.

Adisty kaget saat Pasha ingin melamarnya. Tapi tiba-tiba ada pria yang datang dan mengaku sebagai bosnya di tempat prostitusi dulu. Hal ini membuat Pasha marah besar dan langsung menghajar Pria tersebut.




×

Akhirnya Anjani menemukan foto USG di HP David dan langsung menghubungkannya dengan Kehamilan Shinta. Sementara itu demi mendapatkan Maaf dari Pasha, Adisty rela hujan-hujannya dan menuliskan banyak pesan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 19 Mei 2024: Raja Akan Membalas Perlakukan Adel yang Membully Diaz di Pesta

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya