Rekaman Amatir Video Mesum Mahasiswa UINSA 0,44 Detik Terlihat Bercumbu di Gedung Transparan Univesitas Islam Negeri Sunan Ampel, Siapa Identitasnya?

Rekaman Amatir Video Mesum Mahasiswa UINSA 0,44 Detik Terlihat Bercumbu di Gedung Transparan Univesitas Islam Negeri Sunan Ampel, Siapa Identitasnya?

VIV.co.id - Rekaman Amatir Video Mesum Mahasiswa UINSA 0,44 Detik Terlihat Bercumbu di Gedung Transparan Univesitas Islam Negeri Sunan Ampel, Siapa Identitasnya?

Video Mahasiswa UINSA Durasi 0,44 Detik Mesum Berciuman di Gedung Kampus Viral di Twitter, Siapa Identitas Dua Sejoli? Begini Kata Rektorat

Baca juga: The 8 Show Season 2 Kapan Tayang? Inilah Link Nonton Sub Indo di Netflix Bukan LK21 Atau Bilibili Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee: Akankah 8 Pemain Semua Mati?

Pihak Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) telah dengan cepat mengambil langkah-langkah untuk melakukan investigasi terkait penemuan yang menghebohkan ini.

Sebuah video klip yang memperlihatkan adegan tidak senonoh telah menyebar luas di media sosial dan menjadi viral.




×

Video tersebut memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita sedang bercumbu di dalam sebuah bangunan bertingkat yang diduga berada di dalam area kampus UINSA.

Baca juga: Bukan Sekadar Binatang, 6 Manfaat yang Tak Disangka dari Seekor Reptil untuk Manusia

Baca juga: 17 Manfaat Hebat Biji Ketapang yang Tidak Akan Disangka-sangka

Baca juga: Ngeri! Mirip Seperti di Changsa China, Langit di Manado Pernah Gelap Non Stop Selama 3 Hari, Apa Penyebabnya?

Dalam klip berdurasi 0,44 detik tersebut, terlihat dengan jelas sepasang muda-mudi sedang melakukan tindakan yang tidak senonoh di salah satu gedung kampus, di wilayah Surabaya Timur, pada malam hari.

Wanita tersebut tampak mengenakan kerudung hitam dan kemeja putih, sementara pria tersebut mengenakan sweater berwarna coklat muda, terlihat asyik dalam momen bermesraan.

Perekam video memberikan komentar tidak pantas terhadap pasangan tersebut. Dari ucapan yang terdengar, terlihat bahwa perekam dan beberapa warga yang menyaksikan menggunakan bahasa Jawa khas Surabaya. Mereka menyuarakan teguran terhadap adegan yang terjadi.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya