Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

VIV.co.id - Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.

Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave adalah pada hari Kamis, 4 Januari 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: 5 Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeo, Akankah Berlanjut ke Season 2 dengan Nasib Peserta yang Masih Menggantung?

Baca juga: Nonton Download The 8 Show Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Awal Sampai TAMAT Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Netflix Dibintangi Ryu Jun Yeol: Permainan Maut Demi Uang




×

Baca juga: BACA The Bully In Charge 101 Sub Indo, Update Baru Designated Bully Chapter 101 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Ardy Irawan Anak Siapa? Inilah Profil Presma BEM Unja yang Diduga Viral Usai Video Syur 40 Detik, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

 

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya