5 Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeo, Akankah Berlanjut ke Season 2 dengan Nasib Peserta yang Masih Menggantung?

5 Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeo, Akankah Berlanjut ke Season 2 dengan Nasib Peserta yang Masih Menggantung?

The 8 show-Instagram-

2. Total Uang yang Dibawa oleh Para Pemain
Setiap pemain mendapatkan sejumlah uang sebagai hadiah, tetapi ada yang berbeda untuk pemain lantai 3. Pemain lantai 3, yang muak dengan permainan ini, merusak kamera yang ada. Tindakannya ini menyebabkan pembuat gim tidak bisa menyaksikan permainan sebagai hiburan dan akhirnya menghentikan permainan dengan mengatur jam menjadi nol. Namun, akibat tindakannya tersebut, pemain lantai 3 hanya membawa pulang setengah dari total uang yang seharusnya diterimanya. Aturan permainan yang melarang perusakan kamera menyebabkan pengurangan hadiahnya.

3. Para Pemain Kembali Berkumpul di Pemakaman Pemain Lantai 1
Kematian pemain lantai 1 menjadi momen yang memilukan. Pemakaman pemain lantai 1 diadakan oleh pemain lantai 3 karena keluarganya tidak mengetahui nasib tragisnya. Para pemain dari lantai 2, 3, 4, dan 5 akhirnya berkumpul kembali di pemakaman tersebut. Menariknya, cara mereka berkumpul cukup unik karena mereka tidak saling mengenal nama. Pemain lantai 3 menyewa banner besar di kota untuk mengumumkan pemakaman rekan mereka, sehingga semua pemain yang tersisa bisa hadir.

Baca juga: UPDATE Codename Anastasia Chapter 46 Bahasa Indonesia, Cek Lanjutan Cerita SUB Indo Terbarunya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya