5 Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeo, Akankah Berlanjut ke Season 2 dengan Nasib Peserta yang Masih Menggantung?

5 Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeo, Akankah Berlanjut ke Season 2 dengan Nasib Peserta yang Masih Menggantung?

The 8 show-Instagram-

4. Nasib Para Pemain Lantai Atas
Nasib para pemain di lantai 6, 7, dan 8 penuh dengan teka-teki. Pemain lantai 6 yang dikebiri oleh pemain lantai 5 masih hidup dan bahkan mengirimkan karangan bunga ke pemakaman pemain lantai 1. Pemain lantai 8, yang dikenal ekstrem, memilih untuk menghancurkan galeri seni dan harus membayar ganti rugi besar. Setelah uangnya habis, mantan pelukis seni ini akhirnya dipenjara. Para pemain di lantai 6, 7, dan 8 memiliki akhir cerita yang beragam dan tidak semua nasib mereka dijelaskan dengan rinci.

Baca juga: BACA The Bully In Charge 101 Sub Indo, Update Baru Designated Bully Chapter 101 Bahasa Indonesia RAW ENG

5. Kisah The 8 Show Dijadikan Proyek oleh Sutradara Lantai Tujuh
Pemain lantai 7, yang dikenal sebagai otak di balik banyak strategi permainan, memutuskan untuk mengubah pengalamannya menjadi sebuah proyek. Entah itu dalam bentuk film atau serial, pemain lantai 7, yang merupakan seorang sutradara, berniat menjadikan kisahnya sebagai proyek yang didanai oleh temannya. Namun, dia tidak pernah bertemu lagi dengan para pemain lainnya. Hingga akhir cerita, identitas pembuat gim The 8 Show tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Baca juga: Nonton Download The 8 Show Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Awal Sampai TAMAT Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Netflix Dibintangi Ryu Jun Yeol: Permainan Maut Demi Uang

Drama The 8 Show meninggalkan banyak pertanyaan terbuka dengan ending yang menggantung.




×

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi mengenai kemungkinan adanya musim kedua. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya!***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya