Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 19 Mei 2024: Monisha Mengumumkan Bahwa Rishap Akan Mendekam Lebih Lama di Penjara

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 19 Mei 2024: Monisha Mengumumkan Bahwa Rishap Akan Mendekam Lebih Lama di Penjara

Lonceng cinta-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB dan Sabtu-Minggu Pukul 09.00 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Monisha Mengumumkan Bahwa Rishap Akan Mendekam Lebih Lama di Penjara.

Sebelumnya Tiba-tiba, Prithvi muncul di tengah diskusi, dan Rakhi secara tidak sengaja membocorkan rencana mereka. Ini menempatkan keluarga Luthra dalam situasi sulit karena sekarang Prithvi mengetahui bahwa mereka sedang merencanakan sesuatu. Untuk menutupi kesalahan ini, Rakhi mencoba memutar balik kata-kata dan memberi kesan seolah-olah tak ada yang serius, tapi jelas bahwa Prithvi tidak mudah tertipu.

Prithvi kemudian mengancam Ritwik dengan pisau, mengharuskannya untuk tidak menandatangani kontrak dengan keluarga Luthra. Ancaman ini diperparah dengan kedatangan kursi roda Janki, yang digunakan Prithvi sebagai simbol ancaman untuk membuat Ritwik tidak bisa bergerak. Namun, Monisha datang tepat waktu dan menempatkan pisau di leher Prithvi, menyelamatkan Ritwik dari ancaman serius.

Baca juga: PALING DINANTI! Serena Chapter 86 87 Bahasa Indonesia, Makin Bikin Penasaran Serena Episode 86 87 Terbaru Sub Indo

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Di sisi lain, Preeta mendapat peringatan dari Karan untuk menjauh dari Prithvi, sosok yang diyakini memiliki niat jahat. Preeta enggan mengakui kecurigaannya terhadap Prithvi, meski banyak bukti mengarah ke arah yang tidak menyenangkan. Srishti, salah satu anggota keluarga Luthra, kemudian memberitahu Rakhi dan Rishabh bahwa Ritwik mungkin telah menipu mereka.




×

Tiba-tiba, Prithvi muncul di tengah diskusi, dan Rakhi secara tidak sengaja membocorkan rencana mereka. Ini menempatkan keluarga Luthra dalam situasi sulit karena sekarang Prithvi mengetahui bahwa mereka sedang merencanakan sesuatu. Untuk menutupi kesalahan ini, Rakhi mencoba memutar balik kata-kata dan memberi kesan seolah-olah tak ada yang serius, tapi jelas bahwa Prithvi tidak mudah tertipu.

Sementara itu, Sherlyn, yang telah bekerja sama dengan Prithvi, menghadapi Monisha karena merasa dikhianati. Sherlyn adalah karakter yang licik dan memiliki kepentingan pribadi, jadi konfrontasi ini menjadi semakin tegang. Di tengah semua kekacauan ini, Rakhi menemukan bahwa kontrak antara Ritwik dan keluarga Luthra ternyata asli, membuat suasana semakin kacau.

Baca juga: LANGSUNG BACA Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Komik Selena 86 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya