Profil Biodata Nimas Runeh Sabella Sutopo Wanita yang Diteror Eks Teman Sekelasnya Adi Pradita Selama 10 Tahun Akibat Beri Uang Jajan 5 Ribu Rupiah

Profil Biodata Nimas Runeh Sabella Sutopo Wanita yang Diteror Eks Teman Sekelasnya Adi Pradita Selama 10 Tahun Akibat Beri Uang Jajan 5 Ribu Rupiah

Kejadian ini bermula sejak mereka duduk di bangku SMP, tepatnya di SMPN 34 Surabaya.

"BENER-BENER KUWESEL YA ALLAAHHH 10 TAHUN AKU DI OBSESI ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA. KONCO SAK KELAS SING NGIRO AKU BAPER AMBEK DE E PDAHAL AKU ANCEN EXTROVERT DAN PEDULI NANG AREK KELAS. KESEL DI GANGGU 10 TAHUN OREPKU (Bener-bener kesel ya Allah 10 tahun aku diobsesi Adi Pradita anak SMPN 34 Surabaya. Teman satu kelas yang mengira aku baper sama dia padahal emang aku extrovert dan peduli dengan anak kelas. Kesel hidupku diganggu 10 tahun)," tulisnya dalam sebuah cuitan yang kini viral.

Teror Berkelanjutan dan Bentuk Ancaman
Nimas mengaku diteror dengan berbagai cara yang sangat mengganggu. Salah satunya adalah menerima foto-foto tak senonoh yang dikirim oleh Adi Pradita. Tidak hanya itu, Nimas juga kerap menerima kata-kata kasar dan penghinaan karena menolak cinta dari Adi.

Lebih parahnya, Adi Pradita menggunakan berbagai akun palsu di media sosial, termasuk X dan Instagram, untuk terus mengganggu dan meneror Nimas. Hal ini membuat Nimas merasa sangat tertekan dan terganggu dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Dukungan dari Netizen




×

Pengakuan Nimas ini langsung mendapat respon dari netizen di platform X. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan dan simpati atas apa yang telah dialami oleh Nimas selama bertahun-tahun. Curhatan Nimas ini membuka mata banyak orang tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan bahaya dari tindakan obsesif yang tidak sehat.

Baca juga: VIRAL! Vidio Diduga Kayla Purwodadi No Sensor 22 Detik Masih jadi Sorotan dan Banyak Diincar Netizen, Waspada Ancaman UU ITE Masih Mengintai!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya