Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di Disney+ Hotstar dan MBC Bukan LK21 Atau Bilibili: Akhir yang Manis untuk Park Young Han, Happy Atau Sad Ending?

Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di Disney+ Hotstar dan MBC Bukan LK21 Atau Bilibili: Akhir yang Manis untuk Park Young Han, Happy Atau Sad Ending?

Spoiler Episode 9-10

Dalam episode 9 dan 10, tim kembali berhadapan dengan dua kasus menantang setelah Kepala Yoo kembali ke Unit 1. Park Young Han dan Seo Ho Jeong ditugaskan menangani salah satu kasus, sementara Kim Sang Hoon dan Cho Kyung Hwan menyelidiki Korps Perintis Kemandirian, yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan.

Park Young Han dan Seo Ho Jeong memulai penyelidikan terhadap pembunuhan seorang janda. Awalnya, pacar janda tersebut yang dicurigai sebagai pelaku, namun setelah penyelidikan, tidak ada bukti yang mengarah kepadanya. Kecurigaan kemudian jatuh pada putra korban, Kim Man Soo, yang mengaku membunuh kedua orang tuanya untuk menguasai tanah mereka. Namun, karena usianya belum 15 tahun, ia hanya akan dikenakan hukuman ringan.

Beruntung, Park Young Han menemukan celah dalam kasus tersebut. Ia menduga bahwa Man Soo berbohong tentang usianya setelah mendengar dari wali kelas bahwa dia adalah siswa tertua di kelasnya. Dengan bukti ini, Man Soo bisa dijerat dengan hukuman yang lebih berat.

Baca juga: Benarkah Proximus Caesar Akan Muncul di Film Kingdom of the Planet of the Apes 2024? Berikut 5 Fakta Mengejutkan dan Penjelasan Endingnya




×

Akhir yang Manis untuk Park Young Han

Di akhir cerita, kabar bahagia datang menghampiri Park Young Han. Istrinya, Lee Hae Joo, memberi tahu bahwa mereka akan segera menjadi orang tua. Kabar ini tentu menjadi penutup yang manis untuk perjalanan panjang dan penuh tantangan Park Young Han dalam Chief Detective 1958.

Jangan lewatkan episode terakhirnya yang penuh dengan ketegangan dan kejutan!***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya