Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di Disney+ Hotstar dan MBC Bukan LK21 Atau Bilibili: Akhir yang Manis untuk Park Young Han, Happy Atau Sad Ending?

Chief Detective 1958 Episode 10 TAMAT Sub Indo di Disney+ Hotstar dan MBC Bukan LK21 Atau Bilibili: Akhir yang Manis untuk Park Young Han, Happy Atau Sad Ending?

Prediksi Episode 9 dan 10

Pada episode 9 dan 10 mendatang, penonton akan melihat upaya terakhir Park Young Han untuk membongkar kejahatan Baek Do Seok. Selain itu, nasib inspektur senior Choi Dal Sik yang juga terlibat dalam korupsi akan terungkap. Bagaimana cara Park Young Han mengungkap semua ini? Penonton akan segera mengetahui jawabannya.

Rencana Besar Kepala Yoo Dae Cheon

Sementara itu, Kepala Yoo Dae Cheon yang selama ini menahan diri untuk tidak melaporkan Baek Do Seok dan Choi Dal Sik, ternyata sudah memiliki rencana tersendiri. Dia akan menggunakan "kartu AS" yang dimilikinya untuk menjerat keduanya secara hukum. Rencana Yoo Dae Cheon ini tentu menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

Tentang Chief Detective 1958




×

Chief Detective 1958 pertama kali tayang pada Jumat, 19 April 2024, di stasiun TV MBC dan juga tersedia di Disney+ Hotstar. Drama ini menghadirkan dua episode baru setiap pekannya, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini adalah prekuel dari Chief Inspector, drakor legendaris yang pernah tayang di MBC dari tahun 1971 hingga 1989. Pada masa itu, Chief Inspector menjadi sangat populer dengan Choi Bul Am sebagai Park Young Han. Kini, peran Park Young Han dihidupkan kembali oleh aktor Lee Je Hoon, yang sebelumnya sukses membintangi Taxi Driver pada tahun 2021. Penyutradaraan Chief Detective 1958 dilakukan oleh Kim Sung Hoon, yang terkenal melalui film Rampant (2018) dan Confidential Assignment 1 (2017).

Baca juga: Potret Profil Tari AFI 3 Peserta Ajang Pencarian Bakat yang Meninggal Dunia, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan, Anak, Akun Instagram dan Pekerjaan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya