Frankly Speaking Episode 7 dan 8 Sub Indo di Netflix Bukan Bilibili Atau Loklok: Jung Heon Heran dengan Sikap Canggung Dari Ki Baek saat Acara Reality Show

Frankly Speaking Episode 7 dan 8 Sub Indo di Netflix Bukan Bilibili Atau Loklok: Jung Heon Heran dengan Sikap Canggung Dari Ki Baek saat Acara Reality Show

Frankly Speaking menceritakan kisah lucu dan romantis tentang seorang pria 33 tahun yang menjalani karier sebagai penyiar berita. Namun, hidupnya berubah drastis setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan kendali atas kata-katanya, merusak karier yang sudah ia bangun dengan susah payah.

Dibuat dengan total 12 episode, drama ini dikemas dengan cerdas di bawah arahan sutradara Jang Ji Yeon dan skenario cerdas dari Choi Kyung, penulis terkenal dari drama CHIP-IN (2020).

Menghadirkan duo bintang utama, Go Kyung Pyo dan Kang Han Na, Frankly Speaking memberikan chemistry yang tak terbantahkan di layar. Keduanya telah berbagi layar sebelumnya dalam drama serupa berjudul My Roommate Is A Gumiho (2021).

Cerita pada episode sebelumnya, khususnya episode 4, mengisahkan tentang Song Ki Baek yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Kini, ia menganggur dan tinggal bersama keluarganya. Namun, kesulitan menanti Ki Baek saat mencari pekerjaan baru karena "saklar" dalam otaknya bisa menyala dan membuatnya bicara terlalu jujur.

Tak hanya itu, On Woo Joo juga mengalami berbagai masalah dengan variety show yang sedang ia kerjakan. Karena tak memiliki pilihan lain, ia bahkan meminta bantuan dari mantan pacarnya, Kim Jung Heon.




×

Pada episode berikutnya, Ki Baek memutuskan untuk bergabung dalam acara realitas yang digarap oleh Woo Joo. Acara tersebut merupakan dating show di mana Ki Baek dan Jung Heon bertarung untuk memikat para peserta wanita.

Baca juga: BACA Killer Peter 41 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 41 Sub Indo,Bukan Komikcast Komikindo RAW

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya