Dr Pontianak (2024) Episode 3 Sub Indo Drama Malaysia di AstroGo jangan Bilibili Dibintangi Kimberly Chuah dan Sharifah Sakinah Lanjutan Film Debunk

Dr Pontianak (2024) Episode 3 Sub Indo Drama Malaysia di AstroGo jangan Bilibili Dibintangi Kimberly Chuah dan Sharifah Sakinah Lanjutan Film Debunk

Dr pontianak-Instagram-

Keadaan ini bikin Vivy kesulitan merawat pasien, sampai dia sering dimarahin sama temen-temen dan senior di rumah sakit.

Tapi, suatu hari, kehidupan Vivy berubah drastis. Dia bangun-bangun aja langsung di tengah sungai, dan yang lebih anehnya lagi, dia nggak inget apa-apa sebelumnya.
Tiba-tiba aja dia ada di situ. Dan yang lebih gila lagi, setelah kejadian itu, fobia Vivy sama darah langsung hilang! Mulai deh dia bisa merawat pasien dengan senyum lebar.

Tapi, kebahagiaan Vivy nggak berlangsung lama. Pasalnya, dia bisa liat hantu! Salah satunya adalah Edna, yang diperankan sama Sharifah Sakinah.

Edna nih, sebenernya hantu penunggu di rumah sakit tempat Vivy kerja.

Dia ngagetin banget pas ngasih tau Vivy kalo sekarang Vivy udah jadi 'separuh pontianak' gara-gara ada paku di tengkuknya.




×

Katanya sih, kalo paku itu dicabut, Vivy bakal berubah jadi pontianak beneran!

Rumah Sakit Berhantu

Ternyata, cerita seramnya nggak cuma sampe di situ aja. Rumah sakit tempat Vivy kerja ini punya sejarah kelam, lho. Dulu, rumah sakit itu udah dibiarkan terbengkalai. Trus, ada Edna yang bikin rumah sakit itu tempat tinggal buat dia. Setelah direnovasi, rumah sakit itu dibuka lagi. Tapi, masalahnya, nggak cuma Edna yang nongol. Ada hantu-hantu lain yang bikin kacau-balau!

Dokter Ghani, yang diperankan oleh Rashidi Ishak, akhirnya minta bantuan Pak Us, yang diperankan oleh Nazeri Md Isa, buat bersihin rumah sakit dari makhluk halus. Nah, pas proses pembersihan itu, Edna nawarin bantuan ke Pak Us dengan syarat dia boleh tinggal di situ. Tapi, tenang aja, Edna janji nggak bakal ganggu manusia. Dia malah lebih suka nulis novel!

Baca juga: Link Asli Vidio VIRAL Diduga SMK 3 Pati Mediafire Full No Sensor Sama Sekali Durasi 45 Detik, Banyak Diburu Netizen, Waspada Ada UU ITE!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya