Indonesia vs Irak & Filipina 2024 kapan? Cek Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas

Indonesia vs Irak & Filipina 2024 kapan? Cek Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas

Indonesia vs Irak & Filipina 2024 kapan? Cek Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting dalam upaya melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan berhadapan dengan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia tergabung dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F. Sejauh ini, Timnas Indonesia telah memainkan empat laga dan menduduki peringkat kedua klasemen grup dengan perolehan 7 poin.

Baca juga: Cek Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Paling Murah Berapa?

Baca juga: Siapa Indah Ayu? Pemilik Akun @lovebrunnete yang Viral Usai Upload Video Ibu-ibu Sedang Lihat Poster Bioskop Hingga Viral di TikTok




×

Baca juga: Siapa Rames? ODGJ yang Viral Usai Diremehkan oleh Perawat Rumah Sakit Sri Ratu Medan Kini Mulai Buat Klarifikasi: Kami Juga Punya Hati

Dengan raihan poin tersebut, Timnas Indonesia berpeluang besar untuk lolos ke putaran berikutnya. Dalam empat laga sebelumnya, Skuad Garuda meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Irak dengan skor 1-5. Selanjutnya, Timnas ditahan imbang oleh Filipina dengan skor 1-1, hasil yang cukup mengecewakan.

Beruntung, Skuad Garuda segera bangkit dan meraih dua kemenangan berturut-turut melawan Vietnam. Indonesia menang 1-0 di Gelora Bung Karno, kemudian menghajar Vietnam 3-0 di Stadion Nasional My Dinh.

Kini, Timnas Indonesia bersiap menghadapi dua laga terakhir di fase grup, yaitu melawan Irak pada 6 Juni 2024 dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024. Kedua laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan tiket lolos ke putaran berikutnya. Jalan menuju Piala Dunia 2026 masih panjang, namun Skuad Shin Tae-yong akan terus berjuang.

Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya