Profil & Biodata Aditya Zoni, Adik Amar Zoni yang Juga Digugat Cerai Istri

Profil & Biodata Aditya Zoni, Adik Amar Zoni yang Juga Digugat Cerai Istri

Aditya Zoni--

Profil & Biodata Aditya Zoni, Adik Amar Zoni yang Juga Digugat Cerai Istri

Setelah Ammar Zoni menghadapi gugatan cerai dari istrinya, kini giliran adiknya, Aditya Zoni, yang mengalami hal serupa. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Aditya Zoni digugat cerai oleh Yasmine Ow.

Berita ini terungkap dari unggahan terbaru di Instagram Lambe Turah. Gugatan cerai Yasmine Ow terhadap Aditya Zoni diajukan di Pengadilan Agama Cibinong.

Mengutip dari Wikipedia melalui Sripoku.com, Muhammad Aditya Warman lahir pada 2 Februari 2000 dan lebih dikenal dengan nama Aditya Zoni. Selain berprofesi sebagai aktor, Aditya juga merupakan seorang model dan politikus Indonesia keturunan Minangkabau.

Baca juga: Profil & Biodata Grace Natalie, Stafsus Baru Jokowi dari Partai PSI




×

Baca juga: Magic Emperor Chapter 546 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor Full 546 547 ENG RAW

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 107 SUB Indo Link Legal di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Aditya mulai terjun ke dunia politik setelah bergabung dengan Partai Amanat Nasional pada 29 September 2023. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan mendiang Sri Mulyatini.

Karier Aditya di dunia akting dimulai pada tahun 2017 dengan perannya sebagai Dewa dalam sinetron "Hati yang Memilih" yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Pada tahun 2021, ia merambah dunia perfilman dengan perannya sebagai Drio dalam film "Zerre: Pendekar Ufuk Timur".

Selama enam tahun terakhir, Aditya Zoni dikenal sebagai artis sinetron yang telah membintangi 11 judul sinetron. Ia bahkan masuk nominasi SCTV Awards 2019 sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop berkat perannya dalam sinetron "Cinta Karena Cinta".

Dalam kehidupan pribadinya, Aditya Zoni menikah dengan Yasmine Ow secara agama atau nikah siri pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya