Uncle Samsik Episode 2 dan 3 Sub Indo di Disney+ Hotstar Bukan Bilibili Atau Drokor.id: Adegan Ciuman Panas Tiffany SNSD dan Byun Yo Han

Uncle Samsik Episode 2 dan 3 Sub Indo di Disney+ Hotstar Bukan Bilibili Atau Drokor.id: Adegan Ciuman Panas Tiffany SNSD dan Byun Yo Han

Uncle samsik-Instagram-

Sinopsis Uncle Samsik

Kisah dalam drama Korea ini mengikuti perjalanan Park Doo Chil di era 1960-an, yang juga dikenal dengan sebutan Uncle Samsik. Park Doo Chil adalah sosok yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan tepat dan cerdas. Bahkan di masa perang, ia berhasil menyediakan makanan bagi keluarganya setiap hari.

Kemampuan ini, tentu saja, tidak didapat secara instan. Park Doo Chil harus melewati berbagai pengalaman pahit sejak kecil, yang membentuknya menjadi sosok yang bijaksana dan mampu membaca situasi dengan tepat.

Di sisi lain, ada Kim San, seorang pemuda yang bercita-cita besar untuk membuat negaranya maju setelah menyelesaikan kuliahnya di Amerika. Saat kembali ke Korea, ia bertekad untuk mengubah negaranya menjadi pusat industri yang maju. Dalam perjalanan mewujudkan impian tersebut, ia bertemu dengan Park Doo Chil.

Ketika Park Doo Chil mengetahui impian Kim San, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengannya dan berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita tersebut.




×

Jadwal Tayang

Uncle Samsik akan tayang setiap hari Rabu, pukul 14.00 WIB, eksklusif di platform streaming Disney Plus Hotstar. Jadi, pastikan untuk tidak ketinggalan menontonnya!

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead 36 Bahasa Indonesia, I Became the Mother of the Bloody Male Lead 36 37 sub indo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya