Tertawan Hati Episode 121 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Mario Akan Meninggalkan Alya Jika Terus Membela Alyssa

Tertawan Hati Episode 121 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Mario Akan Meninggalkan Alya Jika Terus Membela Alyssa

Tertawan hati-Instagram-

Episode 121

Semenjak kematian Erik membuat Alya semakin terpojok, Bahkan Mario sampe kebingungan menghibur wanita ini. Tapi Alyssa terus menyalahkan Alya punya hubungan dengan Erik Karena Harta Erik semua dinamakan Atas Nam Alya.

Rina sengaja membongkar masa lalu Mario yang ternyata bukan anak kandungnya. Sementara itu Alyssa dan Felix harus mengalami kecelakaan yang Membuat keduanya jatuh di pinggir Aspal.

Soraya yang kini sudah dekat dengan Hanif mala menyuruh Alya dan Mario segera membuat momongan. Sementara itu Rani Marah besar karena tidak diundang dalam Acara Aqiqoh Anak Arya.

Berkat usaha Felix sekarang Alyssa sudah berhasil dimasukkan ke dalam Rumah Alya. Walaupun harus ada Tragedi dimana Alya menyalahkan Mario atas ulahnya yang membuat Alyssa hampir tenggelam. Sementara itu Soraya mengerjai Alyssa dan memberinya kamar pembantu.

Alya kaget Mario kembali mengajaknya menikah. Sementara itu Alyssa Sengaja ingin menghancurkan hidup Alya lewat Felix yang membocorkan gas LPG agar Alya dan Soraya mengalami keracunan.




×

Semua merasa kalau kedatangan Alyssa di rumah hanya membuat bencana. Tapi Alya terus membela Alyssa karena dia adalah salah satu saudara kembarnya. Sedangkan Hanif ternyata adalah anak kandung dari Rani.

Baca juga: LANJUTAN Kingdom Chapter 797 Sub Indo - Kingdom 797 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya