Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 17 Mei 2024 di RCTI: Dipta Akan Menjalankan Rencananya Sendiri Usai Tau Kini Nuna Keadaannya Kritis di Rumah Sakit

Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 17 Mei 2024 di RCTI: Dipta Akan Menjalankan Rencananya Sendiri Usai Tau Kini Nuna Keadaannya Kritis di Rumah Sakit

Cinta tanpa karena -Instagram-

Sinopsis Baru

Anggun tidak terima jika anaknya mendapatkan Asi dari Nuna. Sehingga ia mengerjai Nuna dengan menaruh laba-laba beracun dan membuatnya dirawat di rumah sakit. Anggun pun langsung ditangkap polisi usai dilaporkan oleh Baskara.

Nuna yakin kalau Anggun dan Ghani telah menukar bayinya. Tapi Dipta masih tidak percaya dengan hal tersebut. sedangkan Ghani bilang kalau ia sudah membereskan Ratna, tapi ia tetap harus waspada karena Nuna dan Dipta pasti akan menyelidiki Bayi Agni.

Dipta tidak ketinggalan akal dan terus mencari siapa pembunuh dari anaknya. Sementara itu Nuna terlibat pertengkaran dengan Anggun. Tapi kini Anggun tidak mau anaknya disentuh oleh Dipta.

Sava diajak jalan-jalan oleh Anggun dan Ghani. Namun saat makan es krim dengan Anggun tiba-tiba Sava diculik. Nuna pun tau hal tersebut karena saat itu sedang bertelepon dengan Ghani.

Dipta dan Nuna marah karena Ghani pulang ke rumah dengan kondisi mabuk dan membawa Pistol. Sementara itu Terjadi rebutan pistol antara Ghani dan Dipta sehingga mengakibatkan  Wibowo Tertembak.  




×

Dipta kembali terpesona dengan penampilan Nuna yang sengaja menyamar untuk melihat perilaku Ghani dan juga Anggun. Sementara itu Ghani bilang kepada Anggun kalau sekarang rumahnya sedang diperiksa oleh Banyak polisi.

Baca juga: Shinta Ternyata Sengaja Menukar Pasha dan Adisty Ketika Masih Bayi, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 Mei 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya