10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Lesly Kejora Kalah dengan Lyodra Ginting yang Borong 4 Penghargaan dan Nabila Taqiyyah Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop

10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Lesly Kejora Kalah dengan Lyodra Ginting yang Borong 4 Penghargaan dan Nabila Taqiyyah Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop

SCTV -Instagram-

Sementara itu, Sheila on 7 berhasil mengungguli Dewa 19 dan NOAH dalam kategori grup band terfavorit.

Lyodra mengungkapkan bahwa dirinya akan tidur nyenyak dengan membawa pulang keempat piala yang diperolehnya pada malam penghargaan tersebut.

"Aku senang banget, tidak menyangka bisa membawa empat piala malam ini. Rasanya aku akan tidur nyenyak karena malam ini sangat menyenangkan," ujar Lyodra Ginting sambil tertawa di Studio Emtek, Daan Mogot Jakarta Barat, Selasa (14/5/2024).

"Entah mimpi apa kemarin," tambahnya.

Lyodra menegaskan bahwa keempat piala tersebut memberinya semangat lebih untuk terus berkarya, karena banyak orang yang menghargai karyanya selama ini.




×

"Pastinya semua piala ini membuat aku semakin semangat berkarya demi kemajuan musik Indonesia dan tentunya untuk para fans yang sudah mendukung," tutur Lyodra.

Sekadar informasi, Lyodra Ginting berhasil membawa pulang piala dalam empat kategori, yaitu Kategori Video Klip Paling Ngetop untuk lagu "Ada" bersama Afgan, Kategori Kolaborasi Paling Ngetop - Lyodra & Afgan untuk lagu "Ada", Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, dan Kategori Lagu Pop Paling Ngetop dengan lagu "Tak Dianggap" ciptaan Mario G. Klau.

Baca juga: Lanjutan Seru I Didnt Sign Up to be a Nanny! Chapter 32 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Situs Legal

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya