Film India Shaitaan Kapan Tayang? Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Alami Teror Orang Asing, di Netflix Bukan Loklok atau LK21

Film India Shaitaan Kapan Tayang? Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Alami Teror Orang Asing, di Netflix Bukan Loklok atau LK21

Shaitaan-Shaitaan/imdb-

Film India Shaitaan Kapan Tayang? Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Alami Teror Orang Asing, di Netflix Bukan Loklok atau LK21.

Sinopsis Film Shaitaan Dibintangi Jyotika dan Anggad Raaj Tayang Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi NETFLIX, Santet Ilmu Hitam Mulai Meneror Semua Keluarga Terbunuh.

Terbunuh Satu Per Satu? Nonton Shaitaan di Netflix Bukan Loklok, Film India yang Dibintangi Oleh Jyotika, Janki Bodiwala dan Anggad Raaj: Teror Pembunuh?

Film horor selalu berhasil menyulut adrenaline dan mengundang ketegangan bagi para penontonnya. Salah satu yang kini sedang mencuri perhatian adalah "Shaitaan", sebuah karya terbaru dari Netflix yang menghadirkan horor ala India yang memukau.

Dibesut oleh sutradara berbakat, Vika Bahl, "Shaitaan" telah memukau penonton sejak ditayangkan perdana di Netflix pada 3 Mei 2024.




×

Baca juga: Serbidoras 2024 Sub Indo No Sensor di Vivamax Jangan di LK21 Full Adegan Panas Denise Esteban, Chloe Jenna dan Aila Cruz: Kisah 3 Wanita Bar-Bar Mencari Cinta

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion Nonton BTTH S5 Ep 98 SUB Indo--Episode Battle Through The Heavens Season 5 Ep 98 Subtitle Indonesia LINK WeTV

Baca juga: Manhwa Iseop's Romance Chapter 47 Sub Indo Bahasa Indonesia WEBTOON Lee Seob’S Love 46 47 48

Dengan berbagai ulasan positif yang memenuhi media sosial, penasaran dengan sinopsis film ini semakin menggebu.

Kisahnya dimulai dengan sebuah keluarga yang tampaknya hidup dalam kebahagiaan. Namun, semuanya berubah drastis ketika seorang asing muncul di pintu rumah mereka.

Tanpa mereka duga, kedatangan orang tak dikenal ini membawa serangkaian kejadian misterius dan menakutkan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya