Sinopsis Film Shaitaan Dibintangi Ajay Devgan dan Anggad Raaj Tayang Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi NETFLIX, Santet Ilmu Hitam Mulai Meneror Semua Keluarga Terbunuh

Sinopsis Film Shaitaan Dibintangi Ajay Devgan dan Anggad Raaj Tayang Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi NETFLIX, Santet Ilmu Hitam Mulai Meneror Semua Keluarga Terbunuh

Shaitaan-Shaitaan/imdb-

Sinopsis Film Shaitaan Dibintangi Ajay Devgan dan Anggad Raaj Tayang Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi NETFLIX, Santet Ilmu Hitam Mulai Meneror Semua Keluarga Terbunuh.

Film India Shaitaan Kapan Tayang? Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Alami Teror Orang Asing, di Netflix Bukan Loklok atau LK21.

Terbunuh Satu Per Satu? Nonton Shaitaan di Netflix Bukan Loklok, Film India yang Dibintangi Oleh Jyotika, Janki Bodiwala dan Anggad Raaj: Teror Pembunuh?

Film terbaru yang sedang hangat diperbincangkan di Netflix adalah "Shaitaan", sebuah karya dari sutradara India, Vika Bahl, yang telah dirilis sejak 3 Mei 2024. Film ini menawarkan penggemar horor sebuah pengalaman menegangkan yang tak terlupakan.

Sinopsisnya mengisahkan tentang sebuah keluarga yang awalnya hidup dalam kebahagiaan, namun semuanya berubah ketika seorang asing misterius muncul di rumah mereka.




×

Baca juga: Serbidoras 2024 Sub Indo No Sensor di Vivamax Jangan di LK21 Full Adegan Panas Denise Esteban, Chloe Jenna dan Aila Cruz: Kisah 3 Wanita Bar-Bar Mencari Cinta

Baca juga: BACA ONLINE Apex Future Martial Arts Chapter 118 Bahasa Indonesia, Cerita Logging 10,000 Years Into the Future Ch 118 119 SUB INDO

Kejadian aneh pun mulai menghantui mereka, ditambah lagi dengan serangkaian teror yang menakutkan.

Kisah ini berpusat pada keluarga Kabir, yang secara tak sengaja memberi ruang bagi orang asing tersebut masuk ke dalam kehidupan mereka.

Awalnya, orang asing itu terlihat ramah, tetapi seiring berjalannya waktu, perilakunya mulai mencurigakan dan mengarah pada peristiwa-peristiwa yang menakutkan.

Dalam perkembangan cerita yang menegangkan, putri Kabir terhipnotis dan menjadi alat untuk melukai anggota keluarganya sendiri.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya