Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 15 Mei 2024 Tayang Lagi: Hanif Ternyata Anak Kandung dari Rani

Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 15 Mei 2024 Tayang Lagi: Hanif Ternyata Anak Kandung dari Rani

Tertawan hati-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Hanif Ternyata Anak Kandung dari Rani

Sebelumnya Alyssa Akhirnya diterima kembali sebagai istri Mario. Hal ini membuat Soraya dan Erik marah besar. Kini Soraya mulai menerima kenyataan kalau Alya adalah saudara kandungnya. Sementara Alyssa sangat bahagia jadi nyonya besar di rumah.

Semenjak kematian Erik membuat Alya semakin terpojok, Bahkan Mario sampe kebingungan menghibur wanita ini. Tapi Alyssa terus menyalahkan Alya punya hubungan dengan Erik Karena Harta Erik semua dinamakan Atas Nam Alya.

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 15 Mei 2024: Dipta Terpesona dengan Kecantikan Nuna saat Sedang Menyamar

Sinopsis Tertawan Hati




×

Mario tau kalau dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Alya dan kehidupannya adalah ulah Erik. Semua orang juga kini tau rencana busuk Erick selama ini. Sementara itu Alyssa berupanya untuk memberitahukan Alya tentang masa lalunya.

Alya di laporkan ke polisi karena diduga telah berpura-pura menjadi Alyssa. Erik pun tidak terima dan menyuruh Alyssa Asli untuk mengakui jati dirinya. Namun Alyssa tidak mau membantu orang yang sudah menghancurkan hidupnya.

Alyssa Akhirnya diterima kembali sebagai istri Mario. Hal ini membuat Soraya dan Erik marah besar. Kini Soraya mulai menerima kenyataan kalau Alya adalah saudara kandungnya. Sementara Alyssa sangat bahagia jadi nyonya besar di rumah.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Saleha, Ada Teuku Ryan Mantan Red Flag Ria Ricis Hari ini 15 Mei 2024: Saleha Kesal Baju yang Dibelikan Dermawan Dirusak Rianti

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya