Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 15 Mei 2024: Dipta Terpesona dengan Kecantikan Nuna saat Sedang Menyamar

Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 15 Mei 2024: Dipta Terpesona dengan Kecantikan Nuna saat Sedang Menyamar

Cinta tanpa karena -Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Dipta Terpesona dengan Kecantikan Nuna saat Sedang Menyamar

Sebelumnya Anggun tidak terima jika anaknya mendapatkan Asi dari Nuna. Sehingga ia mengerjai Nuna dengan menaruh laba-laba beracun dan membuatnya dirawat di rumah sakit. Anggun pun langsung ditangkap polisi usai dilaporkan oleh Baskara.

Baca juga: LANGSUNG BACA! BACA Its Just Business Chapter 42 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Webtoon Situs Legal

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Sava memutuskan untuk kabur dari rumah karena melihat kenyataan kalau Ghani bukan ayah kandungnya. Ghani pun menyalahkan Dipta karena sudah membuat Sava Pergi, Nuna pun tidak tinggal diam dan langsung membela Dipta.

Dipta sedih melihat Nuna yang menangis kehilangan anaknya. Rupanya Nuna sudah melahirkan bersama dengan Anggun, namun Anggun berhasil melahirkan anaknya sementara Nuna Bayinya Meninggal.




×

Nuna Mendapati anak Anggun sedang Rewel dan langsung menggendongnya. Rupanya bayi itu langsung berhenti menangis semenjak di gondongan Nuna. Hal ini membuat Nuna Curiga apalagi Sikap Anggun yang Kepergok Wibowo sedang Tidur padahal Anaknya saat ini dirawat di RS.

Baca juga: Not You, Your Brother! Chapter 31 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Manhwa Terbaru Webtoon Situs Legal

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya