Siapa Suami Monika Putri Rasyid? Intip Biodata Milyader Muda Muhammad Khairnadhif Kasyfillah, Ternyata Pekerjaannya Bukan Kaleng-Kaleng

Siapa Suami Monika Putri Rasyid? Intip Biodata Milyader Muda Muhammad Khairnadhif Kasyfillah, Ternyata Pekerjaannya Bukan Kaleng-Kaleng

Monica-Instagram-

Mahar Pernikahan yang Menggemparkan

Sebelum kita membahas lebih jauh, kita perlu mengetahui bahwa prosesi akad nikah Monika Putri Rasyid dan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah dilangsungkan dengan khidmat di kediaman orang tua Monika.

Rumah keluarga Rasyid yang terletak di Jalan Hasanudin, Kota Pangkalan Bun, menjadi saksi pernikahan mereka yang megah.

Resepsi pernikahan mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Bukan hanya dihadiri oleh sejumlah pejabat negara dan tokoh-tokoh terkemuka, tetapi juga menjadi viral di media sosial karena mahar yang dihadirkan.




×

Total mahar yang diberikan oleh mempelai pria mencapai 5050 USD (sekitar Rp81.1 juta), dengan tambahan logam mulia seberat 1,50 kilogram, dan perhiasan berlian seberat 50,50 karat.

Setelah acara akad nikah, doa dan ucapan selamat mengalir deras dari berbagai tokoh penting seperti Kapolda Jateng, Pangdam, hingga Menpora RI.

Bahkan, saksi-saksi akad nikah mereka adalah sosok pengusaha nasional ternama seperti Aburizal Bakrie dan Sofyan Djalil.

Baca juga: Biodata Tampang Dian Nurfaridah Alias Neng Dian Pengurus Yayasan SMK Lingga Kencana Depok yang Mengalami Kecelakaan, Lengkap: Umur, Pasangan dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya