Nonton Dare to Love Me (2024) Episode 1 Sub Indo Bukan di Bilibili atau LK21 Tapi Netflix dan WAVVE, Awal Mula Kehidupan Shin Yoon Bok, Kim Hong Do Masih Kecil

Nonton Dare to Love Me (2024) Episode 1 Sub Indo Bukan di Bilibili atau LK21 Tapi Netflix dan WAVVE, Awal Mula Kehidupan Shin Yoon Bok, Kim Hong Do Masih Kecil

Dare to Love Me--

Nonton Dare to Love Me (2024) Episode 1 Sub Indo Bukan di Bilibili atau LK21 Tapi Netflix dan WAVVE, Awal Mula Kehidupan Shin Yoon Bok, Kim Hong Do Masih Kecil.

Jadwal Nonton Dare to Love Me (2024) Episode 2 Sub Indo Tayang di Netflix, Yoon Bok Jadi Sarjana Konfusianisme Ternama di Zaman Gen Terakhir.

Pecinta drama Korea pasti tak sabar menyambut kehadiran serial terbaru yang menjanjikan, "Dare to Love Me".

Dengan total 16 episode, serial ini akan menghiasi layar kaca mulai dari tanggal 13 Mei 2024 hingga 2 Juli 2024.

Dipasarkan untuk ditayangkan setiap Senin dan Selasa, "Dare to Love Me" siap memukau penonton dengan kisah yang penuh dengan intrik, roman, dan emosi yang mendalam.




×

Episode perdana "Dare to Love Me" akan menemani malam-malam penonton mulai pukul 22.10 KST atau 20.10 WIB.

Dalam episodenya yang pertama, penonton akan dihadapkan pada cerita yang menggugah, merangkai kepingan-kepingan kisah yang menjadikan jiwa penonton tersentuh dan terkesima.

Dengan segala antisipasi yang telah dibangun sejak pengumuman pertama, kini saatnya para penggemar drama Korea menyaksikan sendiri bagaimana keindahan dan kompleksitas cerita dalam "Dare to Love Me" akan membawa mereka terbawa dalam gelombang emosi yang tak terduga.

Para penggemar drama Korea di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pasti tak ingin melewatkan setiap detik dari "Dare to Love Me". 

Baca juga: Denis Cemburu Mendengar Namira Akan Dijodohkan, Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 417 Hari ini 14 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Naomi Zaskia Anak Siapa? Intip Biodata Artis Bernisial NZ yang Diduga Teribat Kasus Foto Mesra dengan Seorang Politisi, Ternyata Keluarganya Bukan Kaleng-Kaleng

Selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya