Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan Kapan? Ini Jadwal Serta Daftar Nominasi Baru, Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop Siapa yang Beruntung?

Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan Kapan? Ini Jadwal Serta Daftar Nominasi Baru, Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop Siapa yang Beruntung?

SCTV Music Awards 2024-SCTV Music Awards 2024/instagram-

Baca juga: Siapa Yuayu Kedua? Simak Biodata Yuayu Kedua yang Diduga Vidionya Tersebar Durasi 10 Detik Viral di X Jadi Trending dan Buruan Warganet, Link Tanpa Sensor Ada? Awas UU ITE

Baca juga: Biodata Kayla Purwodadi yang Viral Usai Video Syur 22 Detik + 8 Menit Tersebar di X Oleh Sang Kekasih, Lengkap dari Umur Hingga Akun Instagram

Di antara gemerlapnya panggung, akan terdapat sepuluh kategori yang akan menyabet gelar “Paling Ngetop”.

Kita akan melihat siapa yang berjaya diantaranya Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, dan Kolaborasi Paling Ngetop.

Tak hanya itu, SCTV Music Awards juga mengakomodasi selera musik dari berbagai genre dengan kategori-kategori menarik lainnya seperti Penyanyi Dangdut/Penyanyi Berbahasa Daerah Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut/Lagu Berbahasa Daerah Paling Ngetop, Lagu Throwback Paling Ngetop, dan Lagu Pop Paling Ngetop.




×

Kamu pun masih punya kesempatan untuk mendukung musisi favoritmu dengan memberikan suara hingga tanggal 13 Mei 2024.

Jangan lewatkan momen seru ini dan saksikan secara langsung “SCTV Music Awards 2024” pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua! Ayo meriahkan!

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya