Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bukan LK21 atau Loklok, Vina Mampir Pinjam Tubuh Sahabat dan Ungkap Pelaku

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bukan LK21 atau Loklok, Vina Mampir Pinjam Tubuh Sahabat dan Ungkap Pelaku

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bukan LK21 atau Loklok, Vina Mampir Pinjam Tubuh Sahabat dan Ungkap Pelaku.

Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop, Horor Indonesia Terbaru Diangkat dari Kisah Nyata Dua Sejoli di Cirebon Disiksa Sampai Meninggal, TRAGIS!

GREGET! Streaming dan Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Siap Dibanjiri Penonton, Berikut Jadwal Tayang Hingga Tautan Beli Tiket.

Gelombang kebahagiaan melanda para penikmat film Indonesia! Daftar lengkap para aktor dan aktris yang akan menghidupkan kembali cerita haru "Vina Sebelum 7 Hari" akhirnya dirilis, mengundang antusiasme para penggemar untuk menyaksikan kisahnya kembali hadir di layar lebar.

Tahun 2024 akan menjadi momen spesial dengan kehadiran beragam talenta terbaik dalam industri hiburan Tanah Air yang akan memeriahkan layar lebar dengan kisah yang menguras emosi.




×

Cerita yang memilukan ini akan mengisahkan perjalanan Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon yang meninggalkan kita secara tragis pada tahun 2016. Namun, kali ini, kehadiran Vina akan dipersonifikasi dengan kekuatan dan emosi yang luar biasa oleh Delia Husein.

Namun, Delia Husein hanya menjadi bagian manis dari sekian banyak talenta besar yang turut memeriahkan film ini dengan peran-peran pentingnya.

Para penikmat film dapat bersiap-siap untuk disuguhi oleh deretan aktor dan aktris terkemuka yang akan menghidupkan kembali karakter-karakter penting dalam kisah yang memilukan ini.

Baca juga: 10 Daftar Pemain dna Sinopsis The Plot (2024) Film Korea Terbaru Tayang 29 Mei 2024 di Bioskop Dibintangi Kang Dong Won: Kisah Desainer yang Punya Tugas Ganda

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 13 Mei 2024: Yuda Akan Balas Dendam Atas Kematian Loly pada Julian

simak di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya