GREGET! Streaming dan Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Siap Dibanjiri Penonton, Berikut Jadwal Tayang Hingga Tautan Beli Tiket

GREGET! Streaming dan Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Siap Dibanjiri Penonton, Berikut Jadwal Tayang Hingga Tautan Beli Tiket

GREGET! Streaming dan Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Siap Dibanjiri Penonton, Berikut Jadwal Tayang Hingga Tautan Beli Tiket.

Jadwal Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop, Horor Indonesia Terbaru Diangkat dari Kisah Nyata Dua Sejoli di Cirebon Disiksa Sampai Meninggal, TRAGIS!

Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Tayangan Indonesia Siap Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bukan LK21 atau Loklok, Vina Mampir Pinjam Tubuh Sahabat dan Ungkap Pelaku.

Berkembangnya perfilman Indonesia semakin menarik perhatian para pencinta film tanah air.

Kabar baiknya datang dari film yang akan segera meramaikan layar lebar pada tahun 2024 ini, yaitu "Vina Sebelum 7 Hari".




×

Daftar lengkap nama-nama pemain yang akan menghidupkan kembali kisah tragis Vina telah resmi dirilis untuk para penggemar setia.

Film yang dikabarkan akan menggugah emosi penonton ini akan mengisahkan perjalanan seorang gadis 16 tahun bernama Vina, asal Cirebon, yang meninggalkan kita secara tragis pada tahun 2016.

Namun, jangan khawatir, karena para penikmat film akan disuguhkan dengan berbagai talenta terbaik dalam industri hiburan Tanah Air.

Di puncak daftar pemain utama adalah Delia Husein, yang akan mengambil peran Vina dengan penuh kekuatan dan emosi.

Keberadaan Delia Husein tentu menjadi sorotan, namun jangan lewatkan talenta-talenta besar lainnya yang juga turut berperan penting dalam keseluruhan cerita ini.

Para penonton dapat bersiap-siap untuk menyaksikan penampilan gemilang dari deretan aktor dan aktris terkemuka yang siap menghidupkan karakter-karakter penting dalam kisah yang memilukan ini.

Mulai dari pemain utama hingga peran pendukung, setiap karakter akan diperankan dengan cemerlang oleh para talenta yang terlibat.

Baca juga: BACA Kaiju No. 8 Chapter 109 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

Baca juga: 10 Daftar Pemain dna Sinopsis The Plot (2024) Film Korea Terbaru Tayang 29 Mei 2024 di Bioskop Dibintangi Kang Dong Won: Kisah Desainer yang Punya Tugas Ganda

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 13 Mei 2024: Soraya Masih Menyimpan Hati Kepada Mario

simak di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya